Type something and hit enter

author photo
By On

Kucing Kawin Berisik-Salah satu binatang peliharaan rumah yang populer adalah kucing dan anjing. Para pecinta kucing sangup membeli kucing dengan harga yang mahal hanya untuk seekor kucing.Mungkin mereka munyukai kucing karena bulunya yang halus dan rasanya geli-geli. Berbagai jenis kucing yang di ketahui sekarang terdapat 200 jenis kucing. baru-baru ini di hutan hujan brazil di temukan lagi spesies jenis kucing tanpa bulu yang di berinama Kucing Sfinks.Pada tahun 2014 di hutan tropika indonesia juga di jumpai kembali spesies kucing yang menurut para ahli sudah lama punah. Kucing yang hanya ada di hutan indonesia itu di sebut "kucing garong". Dengan rupa yang unik dan lucu,kucing garong sekarang banyak di cari terutamanya para wanita untuk di jadikan sebagai binatang peliharaan.Mereka mengangagap kucing jenis ini bisa membawa keberuntungan.

 

Membuat Lelaki Tahan Lama Semalaman Di Ranjang

Kucing,asalkan kucing baik kucing garong kucing hutan,kucing rumah dan kucing jalanan mempunyai kelainan seksual yang sama ketika melakukan kawin.Para saintis sudah menyelediki namun masih bingung untuk menjelaskan tentang naluri aneh pada binatang ini,terutamanya ketika sedang kawin. Tapi bagi Pakpandir.com,itu bukan yang aneh.Silakan kalian baca sampai habis penjelasan pakpandir.com yang berhasil mengungkap misteri kucing kawin berisik di bawah ini.

 

Dahulu dikisahkan okeh pakpandir.com sang pembuat kisah, Ketika banjir bandang nabi nuh membanjiri sebagian daratan bumi.Manusia dan binatang yang mengikuti ajaran Nabi Nuh berada di atas prahu.Prahu raksasa yang di kendarai seorang kapten bernana Burgedel bin Atang itu sudah cukup melebihi batas kapasitas muatan.Karena banjir di perkirakan masih lama surut dan bekakan makanan yang tidak mencukupi maka sang kapten membuat larangan kepada seluruh penumpang untuk tidak melakukan kawin selama di dalam prahu.

"Kalau kalian seenaknya aja kawin dan beranak di dalam prahu,entar prahunya bisa keberatan dan kita semua bisa mati tengelam"Kata Sang Kapten kapal.

 

Semua penumpang mematuhi larangan sang kapten kapal.sehingga pada suatu hari si kucing diam-diam melangar larangan tersebut.Si kucing secara diam-diam melakukan kawin di tempat tersembunyi dan malangnya lagi perbuatanya itu di ketahui oleh teman dekatnya si anjing.Anjing yang merupakan sahabat rapat-nya pada waktu itu sebenarnya hanya memperingati si kucing agar tidak melakukanya lagi dan tidak berniat melaporkan perbuatan sahabatnya itu pada sang kapten.

 

Namun karena si kucing merasa malu dan marah kepada si anjing karena perbuatanya di pergoki,diam-diam si kucing mendatangi sang kapten kapal dengan tujuan menfitnah si anjing.Di bujuklah sang kapten agar menghukum si anjing karena sudah melanggar larangannya.Dan akhirnya sang kapten pun menghukum si anjing yang tidak bersalah. Sunguh cilaka si kucing,dia yang melakukan dia bilang anjing yang melakukan.Sesama sahabat seharusnya hal seperti ini tidak terjadi.Jelas yang seperti ini merupakan fitnah yang sangat keji.Semoga sahabat pakoandir.com tidak ada yang mengalami nasip seperti si anjing. Sehingga suatu hari sang kapten berjumpa dengan si kucing betina dalam keadana hamil sembilan bulan.Maka,di pangillah si kucing menghadap sang kapten

 

"Hai,kucing...
Saya Melihat engkau sedang Hanil,apakah yang sebenarnya engakau lakukan...Jikalau engkau tidak mengakuinya Maka Aku Akan Melempar kamu keluar dari prahu ini.!

Dengan sangat ketakutan maka si kucing pun mengaku.Kepada sang kapten dia menceritakan semua perbuatanya itu termasuk perbuatan yang memfitnah sahabatnya si anjing. Mendengar pengakuan si kucing akirnya sang kapten membebaskan si anjing dan memberi hukuman kepada si kucing.

 

"Hai,kucing..
Sunguh keterlaluan kamu.Kamu sudah memfitnah kawan kamu si anjing padahal yang melangar aturanku sebenarnya adalah kamu sendiri. Kamu yang kawin melangar peraturan namun kamu yang berisik membohongiku dan menfitnah si anjing.Maka karena keslahan yang kamu buat kamu dan anak turunanmu akan mendapat hukuman.
Catat: Mulai hari ini kamu dan turun temurunmu akan sangat berisik ketika kawin.

 

Karena itu lah kucing hingga sekarang kalau kawin sangat brisik sehingga kadang mereka di lempari batu oleh manusia yang merasa tergangau.Semenjak peristiwa itu juga hubungan si anjing dan si kucing bukan lagi sahabat.Meraka saling bermusuhan hingga sekarang,malah sering berantem ketika mereka bertemu.

Click to comment