Type something and hit enter

author photo
By On

Dinosaurus,Binatang berkaki dua saudara dekat bebek namun berbadan besar dan hanya hidup di jaman sebelum nabi adam atau malah bersamaan denganya.Binatang yang konon mendiami bumi sekitar 150 juta tahun yang lalu ini terbagi menjadi tiga golongan.Dinosaurus yang buas seperti T-rex golongannya karnivora karena makan daging dan yang lainya adalah herbivora pemakan tumbuhan namun banyak juga yang makan daging dan tumbuhan bahkan keju dan roti pun habis dia telan,Dinosourus golongan ini di sebut omnivora atau dalam bahasa jawanya gragasvora.

 

Di indonesia fosil dinausourus menurut kajian tim arkeologi gabungan dengan saintis dari universiti ofrod As, banyak terdapat di kembah Cumamok desa Ngaliyan kec Tlogoijo kab Pati Jawa tengah Indonesia. fosil-fosil yang umumnya masih dalam keadaan baik itu terpendam di dalam kedalaman tanah 1,5 meter dari permukaan. pengalian fosil kabarnya akan di mulai pada awal tahun 2018 yang akan di resmikin oleh Badan Pusat Arkeologi Setempat.Kebereradaan fosil di tempat itu sebenarnya cukup membingungkan karena di lihat dari keadaan persikeritaran tempat tersebut adalah berjuta-juta tahun silam adalah persekitaran padang rumput tebal dengan ketebalan rumputnya di perkitakan 10 inchi. Hampir sama tebal dengan kasur spring bad masa kini.

 

Penemuan Fosil Dinosaurus Di Indonesia

Menurut beberapa Saintis kemungkinan dinausourus datang lembah itu karena tujuan istimewa.Fosil dinausourus yang banyak di temukan lebih dari 15 titik di dalam tanah yang hanya seluas 20 hektar itu di klaim bukan fosil dinosaurus lokal melainkan dinosaurus dari maxico.Pada zaman Ais hewan bisa seenaknya jalan-jalan menyebrangi laut di mana mereka menyeberangi lautan yang tertutup batu ais hingga kesini. Memurut para pakar yang bertugas neneropong keadaan fosil mengunakan kamera tembus pandang terbaru,mereka mendapati keadaan fosil masih utuh namun dalam posisi yang tidak biasa. mereka yakin bahwa dinausourus datang kesini adalah untuk "Honey moon".Jadi mereka di sini tujuannya untuk berbulan madu karena pada musim dingin di mexico mereka tidak dapat melakukan bulan madu di sebabkan cuaca yang terlalu extrim dinginya.Mereka terpesona tempat di sini yang begitu indah bagaikan surga sehingga mereka tak habis-habis berbulan madu sehinga sampai mati.Ini sangat aneh karena hanya ada di indonesia ada dinosourus berbulan madu sampai mati.

 

Cara Berbulan Madu Malam Pertama Dinosaurus

Menurut kesaksian Mbak Sekujem,dahulu dia pernah melihat binatang besar berkaki dua besar berjalan mengelilingi kampungnya.Dia berangapan binatang itu masih ada hingga sekarang namun tidak sembarangan muncul.Dia yakin pada hari dan bulan tertentu binatang itu akan menampakkan diri dan muncul lagi di kampung kelahiranya.Dia mengangap binatang berbadan besar itu sebagai penjaga kampung yang selama ini dia diami.

 

"" Ketika itu dia sedang menderita penyakit kulit yang di sebabkan karena alergi udara dan cahaya.Dokter tidak memperbolehkan Mbah sukijem keluar rumah karena apabila keluar rumah dan terkena udara langsung,maka kulitnya akan kepanasan dan gatal-gatal. Pada mlam itu mbah sukijem sudah dua tahun hanya hidup di dalam rumahnya tanpa cahaya. Hingga pada suatu malam dia mendengar bunyi berisik dari luar rumah dan gema takbir tak berhenti-henti di sekitar kampungnya.Makin lama bunyi2 takbir dan bunyi kendaran makin nendekati rumahnya.Mbah sukijem penasaran dan akhirnya nekat ngintip dari celah pintu jendela yang kebetulan berdekatan dengan jalan raya. Seketika itu juga mbah sukijem pingsan karena melihat binatang besar berkaki dua di arak penduduk kampung.

 

Dinosaurus From Indonesia
Semenjak kejadian itu Mbah sukijem tidak mampu mengingat apa-apa dan dia juga berubah seperti orang lingkung.Dia seakan trauma dngan kejadian itu,mbah sukijem hanya bisa mengingat makluk raksasa yang di arak orang-orang dikampungnya.Dia percaya Makluk raksasa itu adalah penunggu kampung dan mengangap kedatanganya di kampung itu di undang orang-orang kampung untuk menyembuhkan penyakit kulit yang telah lama di deritanya.""

 

Tentu kesaksian Mbah Sukijem itu di bantah para saintis dan para arkeolog karena dinausourus adalah binatang yang sudah pupus di muka bumi.Kepupusan dinosaurus menerut para saintis dan arkeologi adalah karena radiasi tumbukan meteoroid berskala jumbo menghantam bumi berjuta-juta tahun yang lalu.Sebagian lagi berpendapat kepunahan masal dinosaurus karena letupan gunung berapi raksasa dari india,letupan maha dahsyat dan berdampak kepunahan masal kepada sebagian makluk hidup di bumi.Dan baru-baru ini seorang saintis dari malaysia mempuplikasikan penemuanya di "KL jurnal Science" yang mempercayai dinosaurus musnah karena wabah cacing kremi.

2 komentar

avatar

Asli koplak itu dinosaurus

Click to comment