Type something and hit enter

author photo
By On

Pakpandir.com- Dahulu di kisahkan ada pasangan penghuni surga yang bernama adam dan hawa. Mereka di ciptakan tuhannya untuk menghuni surga yang sangat indah dan penuh dengan segala kemewaan dan kenikmatan. Adam dan Hawa sangat bahagia karena di muliakan oleh tuhanya dan di ciptakan dengan bentuk dan paras rupa yang sempurna.

 

Susu Kaum Hawa Payu Dara Besar Cewek Besar Susu

Di dalam surga itu,Adam dan hawa boleh minta apa saja,makan apa-apa saja asal jangan makan buah kuldi. Itu adalah satu-satunya larangan tuhan yang harus di patuhi oleh mereka. Penghuni surga sebelum adam yang bernama Setan mendengar larangan tuhan terhadap adam dan hawa. Setan adalah penghuni surga sebelum adan yang telah lama mendiami surga. Setan juga satu-satunya makluk yang di ciptakan dengan bentuk yang aneh dan berwajah seram.Setan di ciptakan dari sekumpalan api sedangkan Adam dan Hawa di ciptakan dari tanah.

 

Pada suatu hari muncul rasa iri dalam hati si Setan kepada Adam dan Hawa. Dalam hatinya setan dia berkata

Kata Setan "Saya yang di ciptakan dari api seharusnya saya lebih muliya dan kebih pantas di ciptakan lebih baik dari mereka.Tuhan memang ngak adil,..Masak gue dari api di ciptakan di kasih rupa aneh gini dengan muka serem pula,sedangkan adam dan hawa yang dari tanah malah seharusnya kan harus lebih jelek dari saya."

Setan merasa tuhan tidak adil kepadanya dan benar-benar tidak terima sehingga muncul niat untuk menyingkirkan si Adam dan Hawa dari surga.

Dia tahu tentang perintah tuhan melarang Adan Dan Hawa mendekati pohon kuldi. Satu-satunya cara agar tuhan murka kepada adam dan hawa adalah apabila mereka melangar larangan tuhan.Singkat cerita,Kemudian setan mengoda si Hawa agar mendekati pohon kuldi,pohon larangan yang seharusnya mereka jahui.Dengan tipu muslihat setan dia berhasil membawa hawa dan kemudian setan pun membujuk hawa agar adam pun ikut bersamanya bermain-main di bawah pohon kuldi. Setan yang memang pinter pada waktu itu menarik perhatian si adam dan hawa dengan membuat persembahan tarian di bawah pohon kuldi.Dengan musik seruling dan gendang setan asik bergoyang sehingga menarik perhatian si adam dan hawa untuk ikut bergoyang dumang bersama. Mereka goyang dumang bersama di bawah rindangnya pohon kuldi,Pohon di mana tuhan melarang adam dan hawa mendekatinya.

 

Setelah asik goyang dumang yang mereka lakukan akhirnya mereka pun kelelahan dan bersandar di bawah pohon kuldi. Pada waktu itu juga setan setan memetik 3 biji buah kuldi.Dia Memakan satu biji buah kuldi sambil berkata

"Enaknya buah ini sungguh sangat lezat.Getah buah ini rasanya seperti madu dan sangat manis dan buahnya sangat enak sekali."

Setelah menjilat-jilat getah buah kuldi itu dan memakan buahnya,tak tangung-tangung setan pun menelan sekali isi biji kuldi yang seperti isi buah kedondong itu.Hawa nampak sangat ingin memakan buah itu maka dia pun memakan satu biji buah kuldi. Sementara hendak memakannya juga,tiba-tiba adam tersadar bahwa mereka sudah salah melanggar larangan tuhan.

 

Kisah Adam Dan Hawa

adam tidak memakan buah itu dan ingin segera bergegas meningalkan tempat tersebut.Dia mengajak si Hawa pergi namun tidak di hiraukan oleh si Hawa. Hawa sangat bernapsu menikmati buat kuldi bersama setan.Dia menjilat-jilat getah kuldi dan menelan biji buah itu seperti yang setan lakukan tadi. Hawa sudah menelan dua biji buah kuldi dan tiba-tiba tuhan datang dengan sangat marah atas perbuatan mereka yang melangar larangannya itu.

 

Tuhan sangat marah pada Hawa karena dengan sangat mudah dia bisa kena bujuka setan.Selain itu hawa juga pintar merayu Adam dan sangat bernafsu memakan buah larangan itu.Singkat cerita,Tuhan akirnya menjatuhkan hukuman kepada si Hawa sedikit lebih berat dari si adam. sebagai hukumannya karena telah memakan buah kuldi dan menelan 2 biji isi buahnya,Maka terjadilan perubahan bentuk badan hawa.Dada dia yang sebelumnya rata akhirnya bengkak karena biji buah kuldi tadi yang tidak bisa di cerna dan tidak bisa di muntahkan.Benjolan di kiri kanan pada dada hawa itu sebenarnya adalah isi buah kuldi.Sehingga sekarang benjolan itu masih di miliki oleh keturunanya.Sementara getah buah kuldi yang di jilat si hawa tadi akan menjadi darah yang keluar dari kemaluannya.Sebab itulah kaum hawa sekarang mengalami datang periot atau datang bulan.

 

Atas kesalahan mereka itu akhirnya Adam Dan Hawa di turunkan ke bumi.Tuhan menurunkan mereka ke bumi tanpa sehelai baju.Dengan kondisi dalam keadaan bugil tentu mereka sangat malu. mereka berusaha menutup bagian tubuh tertentunya dengan sehelai daun cemara.Dahulu daun cemara daunya seperti daun pisang namun setelah adam dan hawa mengunakannya untuk menutub tubuhnya maka daun itu kemudian di hancurkan oleh tuhan sehingga daun cemara sekarang lembut seperti yang kalian lihat pada jaman sekarang. Mereka berdua sangat menyesali perbuatanya karena harus diturunkan ke bumi berkelana dan terlanjang bulat.Hawa pun merasa berat dengan bentuk buah dadanya yang baru.

 

Kisah Nabi Adam Dan Hawa Kisah Para Nabi

Sementara harus menangung berat buah dadanya itu adam juga selalu ngomel-ngomel kepada si Hawa. Sesekali si Adam memandang buah dada si Hawa dengan wajah penuh kecewa.Namun ternyata sangking seringnya melihat buah dada itu malah lama kelamaan adam menjadi sangat menyukai bentuk dadanya si Hawa.Malah,terkadang pada waktu mereka sedang bersendau gurau bersama, si Adam juga sering meremas-remas buah dada si Hawa dan berkata "Gara-Gara Ini Kita Di Turunkan Ke Bumi"..

 

Demikian artikel hiburan Tentang "Sebelum Di Turunkan Ke Bumi Ternyata Hawa Tidak Memiliki Susu" Artikel ini hanyalah artikel untuk hiburan saja dan tidak ada kaitan langsung dengan kisah Nabi adam dan Siti hawa.Nama tokok dan isi cerita hanyalah fiksi saja,dan tidak ada maksud atau unsur yang disenaja untuk menyingung pihak manapun.

Click to comment