Type something and hit enter

author photo
By On

Perbedaan Sunat Dan Yang Tidak Di Sunat- Sunat atau khitan adalah wajib hukumnya bagi kaum laki-laki yang beragama islam. Maka dari itu setiap laki-laki islam harus menjalankan sunat karena itu merupakan bagian dari syariat islam.

 

Disunat Lebih Nikmat Memuaskan

Khitan juga merupakan bagian dari fitrah, yakni sunnah yang diajarkan oleh para Nabi ‘alaihimus salam. Iaitu ajaran agama Nabi Ibrahim ‘alaihis salam, Agama Islam

 

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

الْفِطْرَةُ خَمْسٌ – أَوْ خَمْسٌ مِنَ الْفِطْرَةِ – الْخِتَانُ وَالاِسْتِحْدَادُ وَتَقْلِيمُ الأَظْفَارِ وَنَتْفُ الإِبْطِ وَقَصُّ الشَّارِب

 

“Fitrah itu ada lima perkara : khitan, mencukur bulu kemaluan, menggunting kuku, mencabut bulu ketiak, dan mencukur kumis “ (H.R Muslim 257).

Khitan/Sunat Menurut Kesehatan

Dipetik dari hukum islam, khitan menjaga tubuh dari najis yang merupakan syarat sah shalat. Apabila tidak dikhitan, maka sisa air kencing akan tertahan pada kulup yang menutupi kepala kemaluan. Khitan adalah memotong kulup yang menutupi kepala kemaluan sehingga tidak ada lagi sisa air kencing yang tertahan. Dengan demikian, khitan menjadikan tubuh bebas dari najis.


[BACA JUGA:Cara Membuat Tempe Sendiri]

Menurut Dr Patti Britton, PhD, direktur Se*xuality Certificate Track di Chicago School of Professional Psychology/Westwood, sunat memberikan keuntungan khusus bagi kalian maupun pasangan. Pertama, Kemaluan akan kelihatan bersih dan keren serta bebas bakteri karna dengan di sunat akan membuat kemaluan lelaki lebih mudah dan praktis di bersihkan. Kepraktisan ini tak dimiliki oleh pria yang tidak disunat, karena ia butuh upaya ekstra untuk menarik kulit tersebut dan membersihkan bagian yang tertutup sebelumnya.


[ BACA JUGA : Cara Menghilangkan Rasa Pedas ]

Membersihkan area kepala kemaluan lelaki (yang tertutup kulup) memang diperlukan untuk menghindari aroma tak sedap atau pengaruh yang lebih serius dari penumpukan bahan yang dikeluarkan oleh kelenjar (smegma). Dengan sendirinya, lebih sedikit bakteri atau kuman yang bisa berpindah ke tubuh Anda dan memengaruhi kesehatan Anda.

Keuntungan Dapat Lelaki Yang Di Sunat Bagi Para Wanita

Nah, Lelaki yang di sunat tentu akan memberikan sensasi ngeseksual yang berbeda. Ibaratkan makan buah pisang, bedanya enakan mana yang di kupas kulitnya sama yang di telan sama kulitnya..? Tentu enak yang di kupas... Jika,kalau pakpandir adalah wanita, pakpandir akan memilih pria yang sudah disunat. Maka dari itu bagi cewek silakan pilih yang di sunat Karena penetrasi yang terjadi akan mengurangi gesekan yang kurang nyaman di dalam vag*inanana*. Begitu terjadi penetrasi, kepala kemaluan lelaki yang sudah disunat lebih mudah masuk dan keluar untuk menciptakan rasa nyaman untuk kalian maupun pasangan.


[ BACA JUGA : Kemaluan Lelaki Terkuat Di Dunia ]

Di dunia barat, sunat hanya dilakukan oleh sebagian orang saja. Sebagian alasan karena unsur kesehatan, sebagian lainnya karena merupakan bagian dari tradisi mereka. Dan dari sebuah penelitian yang dilakukan, seperti yang pernah dikutip dari shine, pria yang sudah disunat di sebut lebih memuaskan ketimbang yang belum di sunat. Penelitian tersebut dilakukan dengan teknik snowball sampling, di mana 50 wanita diberikan pertanyaan seputar kepuasan se*ksua*lnya, antara pria yang sudah disunat dan belum di sunat. Wanita yang pernah melakukan hubungan ngese*ksual dengan pria yang belum disunat, sebagian besar mengatakan kurang memuaskan.


[ BACA JUGA : Cara Mengetahui Nilai Jual Sebuah Blog ]

Demikian tadi sekilas artikel tentang "Sunat Dan Yang Tidak Di Sunat Perbedaan Manfaat Dan Nikmatnya".Sunat adalah wajib hukumnya untuk umat islam. Sunat juga baik untuk kesehatan dan mampu memberikan gairah ngese*ks*ual pasangan anda. Dengan di sunat, pisang goreng kalian akan nampak lebih bersih. Dan menurut cewek-cewek tetangga pakpandir, menjelaskan bahwa bentuk dan tampilan pisang yang bersih setelah disunat mampu membangkitkan gairah secara visual. Mereka juga mengaku lebih merasa nyaman bercinta dengan pisang yang bersih. Melakukan nges*eks o*ral, bukan sebuah masalah yang besar, mereka senang melakukannya.


[ BACA JUGA : Resep Pisang Goreng Tabur Keju ]

Jika Kalian belum di sunat, sesudah kalian membaca artikel tentang "Sunat Dan Yang Tidak Di Sunat Perbedaan Manfaat Dan Nikmatnya" ini,pasti kalian tertarik ingin sunat. selain istri kita besok bisa mendapatkan kenikmatan lebih, sunat itu juga banyak manfaatnya seperti yang di sebutkan di atas tadi.

Click to comment