Type something and hit enter

author photo
By On

Bukti Kehidupan Luar Bumi Dalam Islam UFO Alien Atau Yang Lainya - UFO, Piring terbang Alien Yang sering di gambarkan dalam filem fiksi ilmiyah selalunya mereka datang ke bumi untuk menghancurkan atau menguasai bumi. Namun pada babak akhir cerita para alien itu pasti kalah oleh tentara bumi.

 

Alien UFO menurut Islam Alien UFO Menurut Alquran

Begitulah film fiksi Mr alien yang sering di suguhkan untuk kita tonton. Mereka mengambarkan bentuk alien seperti tuyul dengan kepala yang botak dan matanya melotot mengunakan piring terbang sebagai kendaraanya. Padaha jikalau ada mungkin tidak separah itu atau malah mereka sebenarnya jauh lebih baik dari rupa manusia termasuk tingkah laku dan perbuatanya.

Alien yang di gambarkan dalam filem adalah Jelas imajinasi orang barat yang tidak beriman kepada Allah. Sekali lagi imajinasi semata. Mereka menyebutnya alien, makluk luar bumi yang jahat.


[ BACA JUGA : Cara Paling Mudah Mendapat Uang Dari Internet ]

Sudah lama alien dan UFO telah menjadi perbincangan banyak pihak di seluruh dunia. Ada yang mengatakan jika alien itu tidak ada, ada juga yang mengatakan jika alien benar ada. Bahkan sengaja disembunyikan oleh beberapa negara termasuk Amerika agar tidak diketahui publik. Dunia ini begitu luas. dan bumi yang kita tempati ini seumpana sebutir debu. Selain planet bumi yang kita tempati, masih terdapat lebih 56 miliar planet lain di luar sana. Dari jumlah sebanyak ini tentu tak hanya bumi yang memiliki kehidupan. Ada kemungkinan selain bumi masih ada makhluk lain yang hidup dan membuat koloni seperti kita semua.



Lalu Apakah Makluk Asing Yang Di Namakan Alien Oleh Manusia Itu Ada?

Sebagai umat islam, pertama-tama mari kita bertanya pada diri kita, apakah alien itu ada menurut Al-Quran? Mungkin pengertian alien bagi kita adalah makhluk asing selain manusia yang mungkin namanya bukan alien atau malah sebenarnya makluk ini tidak ada, atau ada namun tidak memiliki kepintaran seperti manusia. Mari kita renungi ayat berikut:

Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya. (QS Asy-Syuura 42 : 29)

Dari surat di atas di sebutkan "dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya". Apakah memang makhluk-makhluk melata itu ada yang menghuni di suatu tempat selain bumi yang jauh disana, di bagian sistem galaxi bintang yang lain? Menurut sebagian ulama mengatakan bahwa lafaz daabbah (makhluk melata) menunjukkan bahwa itu adalah makhluk-makhluk selain malaikat karena Allah Azza wa Jalla membedakan antara makhluk yang melata dengan malaikat. "Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya" Ayat tersebut menjadi petunjuk adanya kemungkinan pertemuan (interaksi) antara makluk asing bukan malaikat yang ada di langit dengan manusia yang ada di Bumi bahkan kemungkinan saling berjodoh, tentunya jika Allah swt sudah berkehendak.

dan kepada Allah sajalah bersujud segala makhluk melata yang berada di langit dan semua makhluk yang melata di bumi dan (juga) Para ma]aikat, sedang mereka (malaikat) tidak menyombongkan diri (QS An-Nahl 16 : 49)

Kemudian Allah SWT menjelaskan bahwa semua benda yang ada di langit dan yang ada di bumi termasuk pula makhluk Nya yang melata di bumi juga para malaikat tunduk di bawah kekuasaan Allah. Mereka itu bersujud kepada Allah SWT menurut cara masing-masing sesuai dengan fitrah kejadiannya. Bahkan malaikat pun yang berada di langit tidak mau menyombongkan dirinya dan tidak suka membangkang untuk tunduk dan takluk serta menaati ketentuan ketentuan Allah.



Berdasarkan ayat di atas kita dapat menyimpulkan bahwa ada indikasi kehidupan di luar sana. Namun, ayat ini bukanlah dalil bahwa Islam memastikan adanya alien. Semua itu hanya Allah Azza wa Jallan yang mengetahui. Wallahu a’lam bish shawab.


[ BACA JUGA : Bercerminlah Sebelum Menilai Orang Lain ]

Allah informasikan tentan banyaknya galaxi melalui Al Qur’an .Namun keberadaan jenis makhluk, selain manusia,jin dan iblis. Tidak ada lagi penamaan selain itu. yang di sebut makluk melata dalam alquran saya yakin adalah makluk selain kita yang berada di galaxi lain yang letaknya sangat jauh. Hanya allah saja yang mengetahui, mungkin jika kita mempunyai kendaraan super cangih bisa melintasi langit menjelajah antar galaxi mungkin kita dapat berjumpa mereka. lalu, kendaraan seperti itu apakah mampu di ciptakan manusia..? Untuk saat ini tidak ada kendaraan yang mampu melintas langit, sedangkan langit yang biasa kita lihat di atas sana sebenarnya adalah pandangan kosong yang terlamapu jauh. Langit yang sesungguhnya tak satupun manusia pernah melihat apa lagi melintasinya. Mungkin suatu saat bila allah menghendaki pakpandir bisa membuat becak lintas langit. kalian yang mau ikut silakan mendaftar duluan.

 

يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ وَالْإِنْسِ إِنِ اسْتَطَعْتُمْ أَنْ تَنْفُذُوا مِنْ أَقْطَارِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ فَانْفُذُوا لَا تَنْفُذُونَ إِلَّا بِسُلْطَانٍ

”Hai jama‘ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.” (QS. Ar Rahman: 33)

[ BACA JUGA : Cara Mudah Membuat Facebook Instant Article Blogger ]

Demikian artikel tentang Bukti Kehidupan Luar Bumi Dalam Islam UFO Alien Atau Yang Lainya walaupun belum bisa di buktikan secara ilmiyah namun pakpandir percaya mereka ada. Dan seperti yang ada pada Al-Qur’an bahwa smua makhluk termasuk jin, hewan, tumbuhan dan semua benda mulai dari molekul hingga super bintang di jagat raya baik yang bernyawa ataupun tidak semuanya menyembah Allah SWT Sang Maha Segalanya, Sang Pemilik Semuanya, mereka tunduk dan menyembahNya dengan caranya masing-masing.

 

Jangan lupa kunjungi kembali blog"pakpandir" Blog "Informasi Dan Hiburan" agar tidak ketingalan update artikel terbaru lainya. Silakn bagikan artikel ini ke rekan-rekan kalian di media sosial. Wassalam...

Click to comment