Type something and hit enter

author photo
By On

Makluk Di Bumi Sebelum Adam- Makluk yang mendiami bumi sebelum nabi adam mungkin berbeda jauh dari segi jasat dan pikiran. Mereka dikatakan lebih maju dengan kecerdasaan yang jauh lebih pintar dari manusia sekarang. Wujut mereka mungkin seperti yang di gambarkan di dinding-dinding candi dan patung-patung di kawasan kuil.

 

Manusia Bumi Sebelum Nabi Adam Makluk Sebelum Nabi Adam Misteri Manusia Before Adam

Pernahkan kalian melihat artifak Manusia setengah binatang, manusia bersayap atau manusia garuda, Manusia Kera (Hanoman), Putri duyung dan lainya.? Mereka mungkin adalah gambaran wujud makluk sebelum adan yang pakpandir maksudkan. Makluk (bukan manusia) yang mendiami bumi jauh sebelum bapak kita nabi adam sepertinya memang pernah wujud di bumi. Meraka mempunyai kemampuan dan fisik yang jauh lebih hebat dari manusia sekarang. Lalu, benarkah makluk Seperti itu wujud dan siapakah mereka..?



Didalam alquran makluk misteri ini tidak di terangkan. Dalam kitab Taurot dan inzil makluk ini juga tidak di sebutkan. Namun Bagi pakpandir sebagai penulis yakin bahwa makhluk yang dicipta sebelum Nabi Adam memang benar ada. mereka adalah makhluk misteri. Ada kemungkinan berwujud menyerupai manusia, ada pula kemungkinan menyerupai hewan akan tetapi yang pasti adalah mereka telah melakukan peperangan menumpakkan darah membuat kerusakkan di muka bumi. Antara kerusakan yang pernah mereka lakukan adalah peperangan dan perebutan kuasa.


[ BACA JUGA : Alien Kehidupan Luar Bumi Dalam Islam Menurut Alquran ]

salah satu bukti perang yang mereka lakukan adalah perang nuklir mahabartha. Makluk misteri ini pernah di sebut oleh malaikat ketika allah berfirman hendak menciptakan adam sebagai kholifah di bumi (Albaqarah 2.30)

 


Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada Malaikat; “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi”. mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata): “Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah (berbunuh-bunuhan), padahal Kami sentiasa bertasbih dengan memujiMu dan mensucikanMu?”. Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya” (Al-Baqarah 2: 30)

 

Pada ayat diatas “orang yang akan membuat kerosakan padanya dan menumpahkan darah” dari para Malaikat telah menimbulkan seribu satu persoalan. Jika kalian pikir, bagaimana Malaikat dapat mengetahui tentang rahsia masa depan manusia sedangkan hanya Allah SWT sahaja yang Maha Mengetahui segala rahasia?. Hijab Allah sentiasa tertutup untuk makhluk-Nya kerana ia adalah rencana Allah swt untuk perjalanan setiap makhluk-Nya. Walaupun malaikat mempunyai keistimewaan berada di Syurga dan Arasy Allah, namun malaikat tidak boleh mengetahui rahsia masa hadapan tanpa izin Allah. Jadi, bagaimana malaikat boleh mengetahuinya dan bagaimana malaikat tahu bahawa hamba Allah yang bakal dicipta nanti adam dan keturunanya akan membuat kerosakan dan menumpah darah di bumi.


[ BACA JUGA : 7 Tanda Orang Iri Hati Pada Kita ]

Ini membuktikan bahwa malaikat sudah mengetahui bahwa di bumi telah ada makluk ciptaan allah (yang berdarah Berdaging) sebelumnya. lalu siapakah mereka..?



Siapa penghuni Bumi Sebelum Manusia

Baru-baru ini di temukan rangka-rangka manusia yang bergelimpangan di Mohenja-Daro di Lembah Indus. Apabila diselidik, rangka tersebut telah dicemari dengan radioaktif akibat letusan nuklear. ini merupakan salah satu bukti bahwa makluk allah sebelum adam saling berperang mengunakan nuklir sehingga merusakkan bumi allah swt. Bukti peperangan mengunakan bom atom juga pernah di temukan di Oklo Afrika. Dan berikut adalah makluk sebelum manusia(adam) yang hoby tawuran sehingga menumpakan darah yang mungkin di maksudkan oleh malaikat tadi.


[ BACA JUGA : Bercerminlah Sebelum Menilai Orang Lain ]

1-Kurawa Dan Pandawa Keturunan Pandu Dristarasta

Kisah ini terjadi pada 5000 SM jauh lebih awal atau sebelum manusia(adam) memulai kehidupan dibumi yaitu sekitar 4000 SM. Adapun kisah ini di tulis dalam buku sekitar 2000 SM yang lalu. Perang ini menceritakan konflik hebat keturunan Pandu dan Dristarasta dalam perebutan takhta kerajaan. di ceritakan kehidupan dua saudara sepupu yakni Kurawa dan Pandawa yang hidup di tepian sungai Gangga yang akhirnya berperang di Kurukshetra. Perang yang dilukiskan dalam buku dan pewayangan tersebut, kemungkinan adalah seperti perang nuklir. Perang pertama kali dalam buku catatan dilukiskan bahwa Arjuna duduk dalam Weimana ( kendaraan terbang yang mirip pesawat terbang atu UFO) mendarat di tengah air, lalu meluncurkan senjatanya yang bernama Gendewa (Gada besi seperti rocket). lalu arjuna melemparkan Gendewa di atas wilayah musuh. Seketika itu juga, kekuatannya dahsyat senjata gandewa membuat angkasa menjadi gelap gulita kemudian badai angin yang dahsyat mulai bertiup disertai dengan debu pasir. Burung-burung bercicit panik seolah-olah langit runtuh. Matahari seolah-olah bergoyang di angkasa, panas membara yang mengerikan, bumi goncang-ganjing, gunung bergoyang binatang-binatang mati terbakar air sungai kering ikan udang dan lainnya semuanya mati. Suaranya bagaikan halilintar, membuat prajurit musuh terbakar bagaikan batang pohon yang terbakar jadi arang.



Perang Mahabaratha Antara Rama Dan Raksasa/Rahwana

Perang ini lebih ngeri, pasukan Alengka menumpangi kendaraan yang cepat, meluncurkan sebuah rudal yang ditujukan ke ketiga kota pihak musuh. Rudal ini seperti mempunyai segenap kekuatan alam semesta, terangnya seperti terang puluhan matahari, kembang api bertebaran naik ke angkasa, Mayat yang terbakar sehingga tidak bisa dibedakan, bulu rambut dan kuku rontok terkelupas, burung yang terbang terbakar gosong oleh suhu tinggi. Demi untuk menghindari kematian, para prajurit terjun ke sungai membersihkan diri dan senjatanya. Di pihak rama, ada pasukan kera yang di ketuai oleh anoman, iatu manusia setengah binatang..Mungkin wujut makluk sebelum nabi adam sebagian ada yang berzise raksasa dan ada yang setengah manusia setengah binatang.


[ BACA JUGA : Cara Paling Mudah Mendapat Uang Dari Internet ]

Memang belum ada fakta konkrit dalam membicarakan isu ini. Kebanyakan teori yang ada berdasarkan dari sumber fosil. Namun sebagai Muslim kita percaya ada makhluk sebelum Adam yang memiliki darah dan saling membunuh. Makluk golongan ketiga yang dimaksudkan sebagai “man yufsidu feehaa wa yasfiku al-dimaa’: golongan yang membuat kerusakan dan menumpahkan darah” seperti yang diulas oleh Malaikat di dalam ayat al-Quran 2: 30. .Kenapa pakpandir sebut sebagai makluk golongan ke3..? karena allah sebelum itu juga pernah menciptakan makluk golongan pertama dan golongan ke dua,mereka adalah makluk allah namun tidak memilik darah seperti yang di sebut para malaikat.

 

Mereka suka membuat kerosakan di bumi sehingga akhirnya di musnahkan oleh tuhanya(allah swt). Menurut kajian saintis barat, bumi kita sudah pernah mengalami kiamat sebangak 5 kali, hal itu membuat pakpandir lebih yakin bahwa allah telah menciptakan makluk sebelum manusia dengan agama masing-masing kemudian karena ingkar dan sombong serta membuat huru hara di bumi maka allah membinasakan-nya semua.


[ BACA JUGA : Cara Membuat Sitelink Blogger ]

Menurut buku yang saya baca dari karya "Muhammad Isa Dawud" yang mengulas tentang Makluk Sebelum Nabi Adam dalam hujah akhir bukunya ia menyimpulkan.

Nabi Adam telah turun ke bumi sejak berjuta-juta tahun yang dahulu dan sebelum turunnya Adam, bumi telah dihuni oleh makhluk mukallaf yang juga diturunkan syariat agama iatu Jin. Bangsa Jin telah membangunkan peradaban-peradaban yang moden sehingga menuntut mereka engkar terhadap seruan Allah. Mereka (Jin) bertelagah sesama sendiri sehingga terjadinya ledakan atom yang menghancurkan sebahagian besar peninggalan peradaban mereka.

Kemudian Adam diturunkan dan dalam masa yang sama Allah memperkenankan doa para Jin yang mahukan diri mereka tidak dapat dilihat oleh manusia. Maka Muhammad Isa Dawud ingin memahamkan kita peradaban yang maju yang tersisa hingga sekarang itu ialah peninggalan bangsa Jin kerana hanya golongan jin yang dapat terbang ke langit, hidup di lautan dan berlari sepantas kilat.”

Jika pembahasa kita kali ini mengenai makluk golongan yang memiliki darah seperti manusia sekarang, maka untuk makluk sebelumnya kita lupakan saja. Selanjutnya mari kembali ke topik utama tentang Makluk Di Bumi Sebelum Nabi Adam Yang Memilik Darah.Kita lanjutkan dengan bangsa Atlantis.


[ BACA JUGA : Download Amp Html Blogger Template Terbaru ]

2- Bangsa Atlantis,Makluk Sebelum Nabi Adam Yang Sudah Musnah



Selama ini kita mengenal Atlantis hanya lah sebatas benua, Namun tahukah kalian bahwa atlantis sebenarnya adalah peradapan maju yang di bangun oleh makluk sebelum nabi adam..? Peradaban Atlantis di barat, dan dinasti Rama di Timur. Atlantis memiliki wilayah mulai dari Mediteranian hingga pegunungan Andes di seberang Samudra Atlantis sedangkan Dinasti Rama berkuasa di bagian Utara India-Pakistan-Tibet hingga Asia Tengah. Peninggalan Prasasti di Indus, Mohenjo Daroo dan Easter Island (Pasifik Selatan). Bangsa atlantis di kenal sangat agresif, mereka berperang sesama sendiri demi perebutan wilayah dan kekuasaan mengotori bumi dengan pertumpahan darah. Dari beberapa bukti yang di temukan peradapan atlantis lenyap karena gempa bumi dan sunami. Sisa peradaban maju bangsa atlantis tengelam di dasar laut dan bangsa atlantis lenyap dari muka bumi.

Maka dimusnahkanlah mereka oleh suara yang mengguntur dengan hak dan Kami jadikan mereka (sebagai) sampah banjir, maka kebinasaanlah bagi orang-orang yang zalim itu. QS. al-Mu’minun (23) : 41

Kemudian Kami ciptakan sesudah… mereka umat-umat yang lain. QS. al-Mu’minun (23) : 42

Dari persoalan “orang yang akan membuat kerosakan padanya dan menumpahkan darah” maka fakta tentang makluk sebelum nabi adam yang malikat sebutkan, saya perpendapat mereka adalah ras Dinasti Ramayana dan Dinasti Atlantis. Mereka ada jauh sebelum nabi adam di turunkan ke bumi.


[ BACA JUGA : Cara Mengetahui Nilai Jual Sebuah Blog ]

Demikian artikel tentang Makluk Sebelum Nabi Adam. Tidak masalah Jika kalian menanggap artikel ini mengada-ada. Ini adalah asumsi sekaligus jawaban saya mengenai persoalan yang di bangkitkan dari kalimat “orang yang akan membuat kerosakan padanya dan menumpahkan darah”ayat albaqarah 2.30. Di dalam alquran tidak di jelaskan tentang makluk misteri yang di sebut malaikat "berperang dan memiliki darah". Jadi, siapa lagi makluk sebelum nabi adam kalau bukan para konco-konconya raden gatutkoco Ras Ramayana dan Ras Atlantis..? Jika Jin?! Jin tidak berdarah..!Kalu malaikat..?Juga bukan..!Apakah iblis..?Iblis dan setan juga tidak memiliki darah..Yang pasti bukan mereka. Mereka adalah makluk yang mempunyai darah dan mempunyai bayang-bayang seperti kita.

 

Jangan lupa kunjungi kembali blog pakpandir untuk membaca artikel menarik update terbaru lainya. Silakan bantu share. Wassalam...

Click to comment