Type something and hit enter

author photo
By On

Cara Pasang Al-quran Online Di Blog- Artikel ini sebenarnya terinspirasi dari blog religius sebelah yang menyajikan artikelnya dengan konten islami lengkap dengan huruf arab dan ayat-ayat Al-quran.

 

Alquran Online Dan Terjemahan Bahasa Indonesia Cara Memasang Widget Alquran Online Bisa Di Copy Paste Untuk Update Status Di Facebook

Dari situ pakpandir penasaran, bagaimana menulis ayat Alquran dan Hadist untuk postingan blog atau untuk post status di media sosial. Kalu pakai laptop computer sih ngak ada masalah, seperti punyanya adik sebelah rumah tu emang gampang2 saja. karena pakpandir ngeblog hanya mengunakan handohone jadul akhirnya pakpandir brosing mencari informasi Alquran Online Yang Bisa Di Copy Dan Paste Lengkap Dengan Terjemahanya dan akhirnya ketemu juga caranya.



Nah,Jika kalian memerlukan ayat-ayat alquran untuk postingan blog atau untuk update status di media sosial, kalian bisa mengunjungi blog pakpandir dan membuka artikel ini. Di bawah ini adalah widget al-quran online, dengan widget ini kalian bisa mencari surat dan ayat yang di inginkan beserta terjemahan beberapa bahasa termasuk bahasa indonesia dengan mudah dan dapat di copy paste.

Widget Al-Quran Online Lengkap Dengan Terjemah Bahasa Dapat Di Copy Paste

Widget di bawah ini adalah widget Alquran Online Lengkap. Widget ini di bungkus pakai iframe ,jika di buka pakai handphone silakan slide ke kiri ke kanan.


Jika ingin memasang widget ini di blog sendiri, caranya tingal copy code di bawah ini dan paste-kan di postingan blog (membuat postinganya pada mood HTML). berikut ini adalah kodenya:



<iframe border="0" src="http://www.quranexplorer.com/quran/" style="border: 0px; height: 500px; width: 680px;"></iframe>


Demikian sekilas artikel tentang Cara Membuat Al-quran Online Di Blog Bisa Di Copy Paste. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, jangan lupa bantu share artikel ini ke rekan-rekan di facebook atau media sosial lainya.

Click to comment