Type something and hit enter

author photo
By On

Cara Membuat Tulisan Di Whatsapp Menarik Bervariasi Unik Dan Keren - Artikelnya kali ini tentang cara membuat tulisan di media chatting whatsapp unik menarik banyak variasi. Menulis pesan di whatsapp dengan gaya tulisan yang unik dan keren pasti akan lebih membuat kalian nyaman ketimbang harus pasrah mengunakan font aslinya.



Whatsapp, siapa yang tidak tahu Aplikasi Media Chating yang satu ini. Aplikasi yang satu ini sekarang sudah menjadi salah satu aplikasi chetingan yang paling banyak digunakan pengguna android melebihi aplikasi serupa yang menawarkan fungsi yang sama. Hal ini di karenakan banyak fitur-fitur yang dimiliki aplikasi lain sehingga membuat pengguna jadi lebih nyaman menggunakan WhatsApp, namun dikarenakan tulisan pesan saat sedang chetingan menggunakan WhatsApp terkesan biasa saja, tidak jarang membuat pengguna jadi cepat bosan dan sebagainya. Oleh karena itu, kabarnya pihak WhatsApp sudah memperbarui aplikasinnya sehingga kita bisa merubah gaya tulisan ketika sedang chetingan sesuai yang kalian dibutuhkan.


[ BACA JUGA : Tips Cara Curhat Yang Benar Agar Pikiran Plong ]

Langsung saja seperti apa gaya tulisan yang keren yang kalian bisa gunakan saat sedang chating di whattsap, berikut tutorial singkatnya.

Membuat Hurup Tebal (Bold) Di Whatsapp

Membuat tulisan hurup tebal di whatsap saat chating caranya iaitu hanya dengan menabahkan tanda kode (*) pada awal dan akhir tulisan yang di inginkan. contohnya seperti ini *www.pakpandir.com* maka penampakanya akan seperti berikut www.pakpandir.com

Merubah Tulisan Menjadi Miring (Italic) Di Whatsapp

Jika ingin membuat tulisan miring di WhatsApp, caranya sama saja dengan merubah tulisan menjadi tebal di atas yaitu dengan menabahkan kode atau tanda pada awal dan akhir tulisan namun untuk merubah tulisan jenis ini gunakan kode atau tanda (_) strip bawah. Contoh _www.pakpandir.com_ maka penampakanya akan menjadi seperti berikut www.pakpandir.com



Merubah Tulisan Di Whatsapp Menjadi Coret (Strikethrough)

Kemudian untuk membuat tulisan seperti berikut ini www.pakpandir.com Adalah dengan menambahkan tanda atau kode pada awal dan akhir tulisan atau huruf yang kalian inginkan, tanda tersebut adalah tanda (~) garis bergelombang, untuk mencari tanda ini kalian bisa mencarinya di colom nomer jika tidak ada klik lagi ke kolom sama dengan karena biasanya tersembunyi disana. Bentuk penulisanya contohnya ~www.pakpandir.com~ maka penampakanya akan menjadi seperti ini www.pakpandir.com.


[ BACA JUGA : Persahabatan Makna Dan Arti Sahabat Yang Sebenarnya ]

Merubah font Gaya Tulisan pada WhatsApp

Untuk selanjutnya merubah gaya tulisan yang ada pada saat chetingan menggunakan Whatsapp, selanjutnya tinggal memberikan 3 tanda kutip (”) pada awal kalimat dan akhir kalimat. Contoh saya memberikan tulisan yang seperti biasa saja ”’www.pakpandir.com”‘, ,maka penampakanya tulisan default whatsapp akan sedikit berbeda. Nah, bentuk dari keseluruhan kode untuk membuat tulisan unik di whatsapp tersebut jika di terapkan di chatingan screenshotnya adalah seperti gambar di bawah ini.

 

Cara Membuat Tulisan Di Whatsapp Unik Keren Bervariasi Whatsapp Aplikasi Chat Terbaik Whatsap

Nah,demikian artikel singkat tentang Cara Membuat Tulisan Di Whatsapp Unik Menarik Dan Mudah. Jangan lupa kunjungi kembali blog pakpandir.com untuk membaca artikel update terbaru lainya. Sekiranya ada kesalahan dalam tulisan atau ada kata-kata yang kurang di fahami, harap para pembaca blog pakpandir.com yang baik hati bisa memaklumkan. Dan jangan lupa juga jika kalian rasa artikel ini bermanfaat silakan share kepada teman kalian di media sosial kesayangan kalian.

Click to comment