Type something and hit enter

author photo
By On

Jangan Pacaran Sama Cewek Jawa Bila Tidak Mau Menyesal - Bosen jadi jomblo ingin punya pacar.? Carilah pacar namun jangan pilih wanita jawa. Wanita jawa sebaiknya hindari untuk di jadikan pacar. Ada beberapa alasan Yang perlu kalian ketahui tentang cewek jawa yang tidak perlu kalian jadikan pacar. Alasan yang pertama yang pakpandir bagikan, silakan kalian simak photo cewek jawa di bawah ini.

 

Wanita Jawa Cewek Jawa Istri Sholehah Istri Setia

Masih kepingin cari pacar wanita jawa, pikir berulang-ulang sebelum kalian semua menyesal. Nah,supaya kalian tidak menyesal berikut akan pakpandir sebutkan beberapa alasan kenapa kalian tidak harus cari pacar wanita jawa.prett...


[ BACA JUGA : Aplikasi Edit Video Android Untuk Membuat Video Terbaik ]

1- Wanita Jawa Memiliki Paras Wajah yang Cantik

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau wanita jawa itu mempunyai wajah rupawan senyum yang begitu maniskayak permen dan kulit yang mulus,bikin kepleset wanita jawa itu ngademinKayak AC ketika dipandang mereka itu ngak membosankan dan bila kelamaan memandang bisa terbawa ke alam mimpi.

2- Cewek Jawa Itu Suka Menjaga Sopan Santun dan Ramah Tamah

Wanita jawa itu juga dikenal sangat menjaga kesopanan sopan santun, mereka wanita jawa juga memiliki tutur kata yang sangat lembut dan ramah tamah. terbukti 100% mereka itu menghormati yang lebih tua. Dengan kesopanan ungah ungoh budi bahasa kromo inggil adalah bahasa wajib untuk yang lebih tua sangat di galakkan sebagai tanda bahwa mereka mempunyai kesopanan tahab maximum.

3- Wanita Jawa Penurut Pada Suami

Setiap suami mendambakan istri yang nurut pada suaminya? Nah, wanita jawa juaranya.



4- Cewek Jawa Pribadi Mantap Namun Sederhana

Wanita jawa kebanyakan yaitu orang yang menyukai hidup sederhana dan merasa nyaman akan hal itu. Mereka bukan orang yang suka pamer harta itu ini. Bagi mereka cukuplah pangan, sandang serta papan. Jadi mereka akan siap menerima kamu apa adanya.


[ BACA JUGA : Cara Mudah Download Video Instagram ]

5- Pandai Mengambil Hati Mertua

Bukan Wanita jawa namanya kalau ngak pandai mengambil hati mertua, Cewek Jawa juga dikenal dengan lemah lembutnya yang membuat mereka sangat mudah dalam menarik perhatian orang tua. Lebih lagi wanita jawa dikenal sangat pandai memasak, ini terbukti dengan karya masakan dan bumbu-bumbunya yang populer di seluruh dunia. Contohnya ada Mie Jawa Di malaysia dan Asam Jawa di asia. Memilih cewek jawa sebagai istri, tentunya cocok banget buat masakin kalian dan mertua nya dong.


[ BACA JUGA : Aplikasi Edit Video Android Untuk Membuat Video Terbaik ]

6- Taat Beribadah, Tekun dan Rajin Bekerja

Tahu ngak sih kalian..?!Bagi wanita jawa, sifat malas adalah aib. Sejak dulu wanita jawa memang dikenal akan ketekunannya dalam bekerja, dan mereka juga rajin beribadah asal dibimbing dengan baik. Tentunya kalian yang ingin punya istri wanita jawa juga harus rajin ibadah juga. Mereka bekerja dan rajin menabung,mereka tidak suka boros karena mereka tahu "hidup bukan untuk kerja" bagi mereka hidup adalah untuk tiket di akhirat kelak dan untuk mencari duit karena perlu makan lantaran dari usaha yang di sebut kerja. Kalu hanya kerja tpi ngak ada duitnya,mendingan ngak usah kerja..! Kerjaan sich emang banyak, yang susah itu cari duitnya.


[ BACA JUGA : Cara Membuat Tulisan Di Whatsapp Bervariasi unik Dan Keren ]

Nah,itu lah alasan kenapa kalian akan menyesal bila pacaran sama cewek jawa. Kalian pasti tahu, Jodoh emang ribet. Namun jangan kuwatir, Tuhan telah mempersiapkan jodoh untuk kita, namun manusia juga diminta untuk mencari yang terbaik dari yan terbaik.



Dan bagi para laki-laki yang sedang PDKT atau malah sudah menjalin hubungan, berpacaran dengan wanita jawa, lebih baik di STOP sekarang juga! Jangan hanya Mau Pacaran dengan Wanita Jawa. Asal kalian tahu, dari pada Pacaran dengan wanita jawa, sebaiknya sebelum kalian menyesel Nikahi Saja Mereka. Segeralah cepat-cepat Halalkan sebelum di ambil orang.


[ BACA JUGA : Persahabatan Makna Dan Arti Sahabat Yang Sebenarnya ]

Demikian artikel hiburan kali ini tentang Jangan Pacaran Sama Cewek Jawa Nanti Kamu Bisa Menyesal Artikel ini hanya sekedar hiburan dan tidak bermaksud untuk menyinggung suku bangsa manapun dan pihak tertentu. jika ada kesalahan tulis dan kata-kata yang tidak di mengerti, harap paksa saja untuk mengerti dan di maklumkan.

Click to comment