-->

Type something and hit enter

On

Tidak ada yang salah ketika seorang perempuan muslimah merasakan jatuh cinta,karena mereka juga manusia yang memang sudah fitrahnya merasakan hal tersebut.

 

jatuh cinta wanita muslim cantik sholehah jatuh cinta indah menarik.jpg

 

Tapi mungkin cara mereka mengungkapkan berbeda dari kebanyakan orang. Ketika mereka merasakan jatuh cinta yg dirasa adalah kekhawatiran akan cinta tersebut.Takut jika rasa cinta nya akan mengalahkan rasa cinta kepada Rabb nya.Bahkan mungkin sebahagian akan menyembunyikan dan berusaha menjauh dari orang yang di cintainya.Takut..gelisah dan rasa bersalah yang terasa.



Mengapa...?Karena mereka takut akan murka Allah.Semakin mereka mencintai semakin mereka memagari hatinya dengan iman dan taqwa.Dan mereka akan menyerahkan seluruh pikirannya hanya kepada Allah. Ya...karena mereka sadar walaupun mereka mencintai tapi harus menjaga iffah dan izzahnya sebagai seorang wanita.Karena mereka paham akan satu hal sebaik dan seterjaga apapun, wanita tetaplah fitnah bagi dunia.

 

Semua rasa yang datang kepada mereka akan di bincangkan dengan Sang Maha Pemilik Cinta. Semua Rindu yang dirasakan akan didiskusikan dengan mengembalikan rindu tersebut menjadi kerinduan kepada Tuhannya. Tidakkah mereka takut jika kehilangan cintanya?

 

Wanita muslimah tidak akan takut jika harus kehilangan rasa cinta dari orang yang di cintainya.Karena mereka yakin dengan apa yang sudah di gariskan Allah untuk mereka.Tak akan ada yang bisa mengambilnya jika sudah menjadi takdirnya.

 

"Bersabarlah setelah berusaha dan tawakkal selanjutnya biar Allah yang mengatur segalanya"

 

Dan seandainya mereka sudah yakin dengan cintanya dia tak kan ragu untuk meminta pasangannya untuk menikahinya.Karena mereka yakin dengan menikah akan membawa jalan kemaslahatan bagi dirinya dan pasangannya.

 

Yakin lah jika segala sesuatu yang dilakukan karena bentuk cinta kepada Allah maka Allah pun akan memberikan cinta yang lebih besar lagi.Hanya cinta yang membawa pada kebaikan dan taqwa kepada Allah lah bentuk cinta yang sebenar-benarnya. Jatuh cinta karena Allah secara sadar dan ikhlas tanpa merasa terpaksa dan terbebani.

 

“Wahai manusia, sesungguhnya Kami telah menciptakan daripada kamu sekalian dari seorang laki-laki dan perempuan. Dan menjadikan kamu semua bersuku-suku dan berbangsa-bangsa, karena agar kamu semua saling mengenal satu sama lain. Sesungguhnya orang yang paling mulia derajatnya di antara kamu sekalian adalah mereka yang bertakwa kepada Allah SWT. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” Qs.Al Hujurat :13

Dikirim Oleh:fazrafay1223

Click to comment