-->

Type something and hit enter

On

Tidak Punya Cahaya Tak Bisa Menerangi- Orang yang tak memiliki cahaya, tak mungkin di jadikan alat penerang bagi orang lain. Kalau kamu masih gelap, kamu ngak akan bisa menjadi penerangnya orang lain. Kamu harus terang dulu. Kalau kamu masih gelap kok ngasih petunjuk ke orang lain, nanti dua-dua Nya ke sasar. Harus sama-sama terang dulu.

Bagaimana bayangan akal lurus, bila kayu-Nya bengkok.

Allah mewahyukan pada Isa bin Maryam, nasehatilah dirimu. ! Jika engkau telah mengambil nasihat, Maka nasehati-lah orang-orang. Jika tidak, malulah padaku.

Ini Bahasa lainya katanya Ghozali yo sebelum menyuruh orang lain berbuat baik, suruh dulu dirimu sendiri. Jalankan kebaikan menurutmu.! Kalau tidak, mbok yo kamu itu tahu malu.


VIDEO TERKAIT POSTINGAN INI. Silakan Klik Tombol Play Untuk Menonton

 

Hari ini kan orang berlomba-lomba ngasih tausiah. Lewat facebook, WA, minta di share minta di aminkan, sebarkan broadcast ini misalnya. Sebarkan ke 10 orang kalau sudah di sebar,…..dan…..

 

Sebelum kamu sebarkan ke orang lain, kalua itu memang penting, buat dirimu sendiri dulu!. Kalau itu memang kebaikan, jalankan sendiri untuk dirimu dulu, baru kamu nyuruh orang lain. Jadi kamu ngak punya kewajiban untuk nge-Share sebelum kamu sendiri membuktikan dan menjalankan kebaikannya.

Nara Sumber : Dr. Fahruddin Faiz

Click to comment