Type something and hit enter

On

Video pendek Dan Kata Mutiara Tentang Waktu Dan Hidup Sederhana- Postingan tentang "Video pendek Dan Kata Mutiara Tentang Waktu Dan Hidup Sederhana" adalah Sesi Ngaji Filsafat oleh Dr.H.Fahruddin Faiz, yang di selengarakan dari Masjid Jendral Sudirman Jogyakarta. Tema kajian kali ini adalah Filsafah Yunani mengangakat tokoh Zarathustra. Berikut ini cuplikan kajian Singkat yang kami beri judul " Video pendek Dan Kata Mutiara Tentang Waktu Dan Hidup Sederhana" Diskripsi : # Bab : # | Tag : # |



 

Silakan Di tonton video nya dan di di baca artikelnya sampai habis. Semoga ngaji kita hari ini bisa menambah wawasan ilmu di berikan hikmah yang bisa di pungut. Jika ada Yang Ingin Mendapatkan Update Video Terbaru lainnya dari kami silakan klik tautan ini https://youtu.be/YZhdFuHw1IY untuk Subscribe dan jangan lupa aktifkan tombol loncengnya.


Seorang yang tidak pernah belajar apapun dari masa lalu, akan di hukum oleh masa depan

Hati-hati dengan waktu, temanmu paling baik dan musuhmu paling besar itu waktu. Kalau kamu bisa memanfaatkan dengan baik, dia akan sangat membantumu, tapi kalau kamu melupakan dia, dia akan membunuhmu. Waktu adalah kehidupan itu sendiri, waktu ngak bisa di pinjam ngak bisa di beli. Waktu yang engkau sia-siakan adalah kehidupan yang engkau mubazirkan. waktu yang engkau pergunakan sebaik-baiknya adalah kehidupanmu yang terbaik.

 

Sehari 24 jam coba di hitung berapa menit berapa jam yang memurutmu sudah kamu isi dengan hal-hal yang penting. kamu rekam sendiri ya! kira-kira waktu yang mubazir dengan waktu yang ngak mubazir perbandingannya berapa banding berapa.?

 

Waktu lah hidupmu itu, hartamu yang paling berharga. Waktu ngak bisa balik nikmati momen apapun yang bisa kamu nikmati.

 

Baca Juga : Kata Mutiara Zarathustra Tentang Semut Dan Api

 

HIDUP HARUS SEDERHANA DENGAN SEDERHANA ORANG BAHAGIA.

Sumber kebahagiaan sebenarnya adalah manusia. Dan manusia yang bahagia adalah manusia yang simple. Simple itu ngak mbulet, ngak terlalu banyak teori, ngak terlalu banyak konsep, ngak terlalu banyak rancangan hidup normal saja apa adanya orang akan bahagia.

 

Semakin banyak kamu mbulet berteori, semakin ngak simple semakin kamu sumpek. Maka hiduplah yang simple-simple saja, laper ya makan haus ya minum, ngantuk ya tidur. Ngaji kayak gini ngantuk ngak usah di tahan-tahan wong normal ya tidur aja ngak apa-apa, ya kan?! yo ngantuk kan memang obatnya tidur. Semakin kamu bertahan semakin kamu ngak bahagia. Lho iya lho, kamu nahan ngantuk kan itu ngak bahagia mati-matian teklak tekluk waduh susah. Coba kamu cari yang simple aja nyari sendenan terus merem alhamdulilah bahagia simple aja kalau kalau ada yang marah, kamu kok tidur? lho ya ngantuk.?!

 

yang bikin kita ngak bahagia itu kita terlalu njelimet memahami kehidupan ini, terlalu rumit, jadi simple aja ..

 

Baca Juga : Asmaul Husna Text Arab Latin Dalil Keutamaan Dan Khasiatnya

Click to comment