-->

Type something and hit enter

On

Kata Mutiata Zarathustra Persembahan Dan Doa - Postingan tentang "Filsafat Yunani Kata Mutiara Zarathustra Kata Mutiata Zarathustra Persembahan Dan Doa" adalah Sesi Ngaji Filsafat oleh Dr.H.Fahruddin Faiz, yang di selengarakan dari Masjid Jendral Sudirman Jogyakarta. Tema kajian kali ini adalah Filsafah Yunani mengangakat tokoh Zarathustra. Berikut ini cuplikan kajian Singkat yang kami beri judul " Kata Mutiata Zarathustra Persembahan Dan Doa" Mari kita ambil Hikmahnya. Diskripsi : # Bab : # | Tag : # |

 

Silakan Di tonton video nya dan di di baca artikelnya sampai habis. Semoga ngaji kita hari ini bisa menambah wawasan ilmu di berikan hikmah yang bisa di pungut. Jika ada Yang ingin Mendapatkan Update Video Terbaru lainnya dari kami silakan klik tautan ini https://youtu.be/63qLLci9GyY kemudian Subscribe dan jangan lupa aktifkan tombol loncengnya.


Persembahan Harus Ikhlas Menurut Zarathustra

Iklas itu kamu ridho pada Allah, sehingga nanti Allah ridho padamu. Apapun yang kamu persembahkan pada tuhan (kamu sholat itu kan persembahan) kamu persembahan tenagamu, kamu persembahkan pikiranmu, kamu persembahkan hidupmu Persembahan itu ngak ada gunanya kalau tidak ikhlas tidak dari hati nurani.

 

Sholatmu itu ngak ada voluenya kalau rasanya masih kewajiban, kewajiban itu kan ngak ikhlas bearti. Ketika ngak ikhlas, Volue-Nya ngak kelihatan, pengorbanan harus ikhlas. Ikhlas itu kamu ridho pada Allah, sehingga nanti Allah ridho padamu.

 

Baca Juga : Mutiara Kata Erich Fromm Cinta Dan Memberi Oleh Dr.Fahruddin Faiz

DOA Menurut Zarathustra

Doa kalau menurut Zarathustra itu jalanya jiwa untuk naik kelangit dengan kendaraan kata-kata. Doa itu, bearti kamu merasa Allah itu dekat dan Medengarkan-Mu. Saya ngak tahu kalian masih rajin berdoa apa ngak ya,. Jangan-jangan sudah mulai jarang atau jangan-jangan doanya sudah formalitas. Doa formalitas itu ya wis hafalanya ya kuwi(itu) tiap Doa ya yang itu di baca, ngak niat.

 

Padahal Doa itu moment sangat pribadi ketika kita berhadapan dengan allah terus kita curhat. lho kan,kalau kita curhatnya hatinya ngak hadir yo kan eman-eman. Mintalah ngak harus doa yang kamu hafalin, ngobrol aja pakai bahasa jawa bahasa indonesia yang kamu bisa. "Ya Allah.. Ngasih nilai A aja ngak susah kan, masak cuma A aja apa susahnya bagi engkau,kan..Santai ajalah" kan gitu,ngak apa-apa. Akrab " Ya Allah, kok pacar cuma satu aja lho, cobalah sopo ngerti saya semakin sholeh kalau aku punya pacar" (Ngobrol kan) biar Allah itu jadi bagian dalam hidupmu gitu lho, kan selama ini jauh sekali libatkan terus menerus. Kan Allah sangat sayang padamu.

 

Kalau di Zarathustra cara paling baik itu meditasi. Meditasi itu maksudnya apa sih? Jiwamu hadir! tenang khusuk berhadapan denganya. Jangan kamu di hadapan Allah pikiranmu dimana, kamu ngomong ngak tahu kamu ngomong ngak tahu ngomong apa. Kalau kamu berdoa yang hafalan itu kan sebenarnya kamu ngak terlalu sadar kamu sebenarnya minta apa. Kalau orang minta tapi dia ngak sadar dia minta apa, ya apa mau di kasih. Atau jangan-jangan sudah di kasih kamu juga ngak tahu wong kamu ngak ngerti minta apa.

 

Baca Juga : Hatiku Tersakiti موجوع قلبي Mauju' Qolbi Love Song Versi Arab Dengan Terjemahan Dan Lirik Untuk Karaokean

MANFAATNYA DOA Menurut Zarathustra

Manfaatnya Doa apa? kalu di Zarathustra, membuka gerbang-gerbang diri kita agar tuhan bisa masuk dan hadir. Doa itu kan seolah-olah kamu bilang " Ya Allah masoklah dalm hidupku, kalau aku sendiri ngak bisa ku wujudkan, Untuk bisa mewujudkan keinginanku engkau masuklah dalam hidupku".

 

Makanya ada yang bilang, orang yang ngak mau berdoa itu orang yang sombong. Dia merasa bisa mengatasi masalahnya sendiri. Orang yang berdoa itu bearti dia mempersilakan Allah "Ya Allah masuklah dalam hidupku kalau aku sendiri ngak bisa".

 

Itulah Doa, maka "MINTALAH NGOBROLLAH, AKRABLAH, CURHATLAH MASUKKAN ALLAH DALAM HIDUPMU". Dan jangan kuwatir, Allah sendiri bilang "KALAU KAMU MENDEKAT PADAKU SELANGKAH,AKU MENDEKATNYA 10LANGKAH BAHKAN 100 LANGKAH" Kalau kamu mempersilahkan Allah masuk itu allah senengnya luar biasa, di perhatikan oleh hambanya. Tpernyata aku masih di angap ada,kan gitu.. Ternyata masih diangep penting...

Click to comment