Ciri Cewek Ingin Cepat Nikah

Ciri Cewek Wanita Ingin Nikah Tanda Wanita ingin kawin cepat

Ciri cewek kepingin kawin - Jika kalian ingin tau ciri wanita yang pengen cepet nikah, maka di sini ada posrtingan yang tepat untuk kalian baca. Menginjak usia 18tahun sampai 20-an, biasanya cewek mulai mengalami gelisah menjalani hari-harinya yang dirasa begitu monoton dan berat. Berbekal alasan itulah kemudian pikiran mereka ini mengawang pada hayalan di indahnya pernikahan.

Tidak sedikit pula di antara mereka jadi begitu mengindamkan bisa segera menikah dengan alasan yang begitu beragam. Misalnya malas kuliah, capek kerja, udah jenuh Gonta ganti pacar atau memang ingin merasakan sesuatu yang baru dan sebagainya. Dalam pikiran mereka yang ada hanya setelah menikah nanti berbagai perkara bisa selesai, padahal dalam kenyataanya,Emmm...

Nah, berikut ini kita bahas ciri wanita atau cewek-cewek yang pengen nikah. langsung saja cekidot...

1-Di Media Sosialnya Rajin Update Status Cinta Pernikahan Dan Kondangan

Ciri cewek pengen kawin salah satunya adalah Di media sosial miliknya, cewek yang sudah ingin kepengen nikah sering memposting quote tentang cinta atau tentang pernikahan.Postingnya tentang baju nikah, kondangan, kado, cincin, buku nikah, bahkan tenda nikah dan yang berhubungan dengan kata kata itu. Ini bisa jadi merupakan kode yang perlu dipecahkan lho,gaes...

2-Baper kalau lihat foto nikah orang Di Medsos

Mudah baper saat melihat foto pernikahan. Melihat photo video pernikahan di Medsos dia menjadi baper sendiri apalagi melihat acara pernikahan para artis-artis yang berseliweran. Nah, itu merupakan salah satu ciri-ciri bahwa kamu juga pengen menikah. Bener gak nih? Biasanya, gak cuma baper. Demi memberikan kode kode, kamu jadi repost atau nge-tag sana sini.

3-Sering mendengarkan lagu-lagu cinta yang mendayu-dayu

Lagu-lagu cinta seperti "Perfect" nya Ed Sheeran, atau "Say You won't Let Go" nya James Arthur "Lingsir wengi"nya Waljinah "ketampan Asmoro" adalah contoh lagu yang masuk daftar playlis cewek-cewek yang pengen nikah. Walaupun tidak masuk daftar plylist tapi lagu milik Nasida ria yang berjudul "pengantin baru" ini bisa membuat mereka senyum-senyum sendiri membayangkan indahnya menikah.

4-Mulai sering upload foto bersama anak kecil di media sosial

Jika kamu sudah siap untuk menikah namun belum ketemu pasangan, jangan galau! Banyak jalan menuju alam barzah. Salah satunya dengan memperhatikan foto teman-teman wanita kamu di media sosial terutama BBM. Biasanya, setiap hari para wanita akan mengganti foto profil namun setiap hari juga foto yang diganti ada anak kecilnya. Kalau kamu melihat tanda seperti itu, berarti sang wanita menitipkan pesan “Aku mau nikah.”

Kalau sudah punya hubungan dengan wanita itu, maka kamu jangan pura-pura lugu dan tidak tahu. Segera datangi orang tuanya dan minta untuk menikah. Kadang-kadang wanita tidak mau memberitahukannya.

4-Mulai sering membicarakan tentang pernikahan

Kalau Sedang ngumpul-ngumpul bersama teman-teman pasti sering tema topik yang dibahas tentang pernikahan.Yang demikian itu artinya juga tanda menunjukan memperdengarkan Orang-orang bahwa udah kepengen menikah. Bagi wanita dan pria, kalian harus jeli jangan geli. Ini adalah peluang emas 24karat untuk menggaet pasangan karena kalian sedang berada di komunitas yang tepat iaitu komunitas orang-orang yang kepengen menikah as soon as posible pokok e.

6-Mulai sering datang di acara pernikahan teman

Seneng jika dapat kiriman berkat bungkusan dalam kotak kardus berisi roti, kue, atau nasi dengan sayuran, tahu, tempe lengkap dengan telur, ayam goreng, begedel dan ikan bandeng beserta undangan pernikahan. Kamu gembira wajib harus datang karena di sana kamu akan mendapatkan banyak sekali wanita-wanita yang siap untuk dilamar. Seperti orang jaman dulu, sering dapat jodoh pada saat pesta pernikahan orang lain. Tandanya mudah. Tinggal lihat saja wanita yang datang tidak dengan pasangannya. Itulah dia, sang wanita yang mulai ingin menikah.



Salah satu alasan wanita-wanita ini datang pada saat pernikahan teman komon ceritanya tidak enak telah diundang maka menyambung silaturrahmi. tapi sebenarnya ada alasan lain yang disembunyikan yaitu supaya sang wanita diperhatikan oleh para pria jomblo di pesta itu, didekatin, langkah permulaan biasnya ngak lepas megang hpnya supaya di minta nomernya dan pada akhirnya diajak nikah.

Begitulah ciri-ciri wanita atau cewek-cewek atau anak gadis yang sedang menunjukan tanda-tanda ingin nikah. Ini hanyalah penelitian non ilmiah dan pernah dipresentasikan di hadapan ratusan orang di acara pembukaan warung kopi pak Suhardi tahun lalu.penelitian bersumber dari unek pakpandir sendiri yang Kalau benar, Alhamdulillah. Kalau salah, ya sudah..

Nah, dan Sekarang kalian sudah tau ciri-ciri atau tanda cewek-cewek anak gadis tetangga kalian yang kelihatanya sedang pengen nikah. Silakan bagikan postingan ini di media sosial kesayamgan kalian agar temen-temenmu juga ikut tau apa yang baru saja kamu ketahui tentang Ciri cewek yang kepengen nikah. Akhir kata "salam satir"...

Anda mungkin menyukai postingan ini