Cara Membuat Nyaman Istrimu Ala Islami

Cara Membuat Nyaman Istrimu Ala Islami

Cara Islami Memuaskan Nafsu Istri Menurut Islam

Untuk suami, inilah cara islami memuaskan nafsu istri- Wah judulnya mantab banget. langsung saja kali ini postingan untuk kalian baca agak greget. Sebelumnya untuk di ketahui bersama bahwa Bukan pakpandir.com kalau tidak berbagi tentang sesuatu yang dia ketahui, lebih-lebih yang dari pengalaman pribadi. ya udah lupakan kata kata itu kita kembali ke topik " suami yang mudah ejakulasi, inilah cara islami memuaskan nafsu istri".

Bersukurlah kita sebagai umat Islam di mana segala sesuatuny kita di tuntun dengan hukum aturan dan ketentuan. Hukum ini disebut Hukum Islam atau syariat islam. Dimana hukum tersebut adalah sistem kaidah-kaidah yang didasarkan pada wahyu Allah SWT dan Sunnah Rasul.

Dan Syariat Islam menurut istilah berarti hukum-hukum yang diperintahkan Allah SWT untuk umat-Nya yang dibawa oleh seorang Nabi, baik yang berhubungan dengan kepercayaan (aqidah) maupun yang berhubungan dengan amaliyah. Sedangkan menurut bahasa berarti jalan yang dilalui umat manusia untuk menuju kepada Allah Ta’ala.

Dan ternyata agama Islam bukanlah hanya sebuah agama yang mengajarkan tentang bagaimana menjalankan ibadah kepada Tuhannya saja. Namun juga Keberadaan aturan atau sistem ketentuan Allah SWT untuk mengatur hubungan manusia dengan Allah Ta’ala dan hubungan manusia dengan sesamanya. Termasuk hubungan dalam tulisan tebal "Badan" dengan istri atau suami kalian di ranjang.

Dalam aksi berhubungan itu, ada banyak kasus suami sering K 0 duluan. Entah karena penyakit Ejakulasi dini beneran atau hanya mungkin kurang berpengalaman.

Yang seperti itu sebenarnya sangat tidak diinginkan si istri. sedangkan sebagai suami seharusnya jangan egois dan merasa lega bebas dosa mentang mentang sudah lalu di tinggal rokok an. Sebelum Raimu di kruwek bojomu mergo Nung ngor penasaran. Ayok kita menoleh lagi ke hukum. Dalil pokok dalam masalah ini adalah firman Allah,

وَلَهُنَّ مِثْلُ الَّذِي عَلَيْهِنَّ بِالْمَعْرُوفِ
“Sang istri memiliki hak (yang harus dipenuhi suami) sebagaimana kewajiban yg dia yang harus dia penuhi untuk suaminya, dengan baik (dalam batas wajar).”(Q.S. Al-Baqarah: 228)

 

Sebagaimana suami menginginkan mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan badan dengan istrinya, demikian pula istri. Dia memiliki hak untuk mendapatkan kepuasan yang sama sebagaimana suaminya. Oleh karena itu, masing-masing memiliki hak dan kewajiban yang seimbang. Batasannya adalah bil ma’ruf (dalam batas wajar). Dan batasan ini dikembalikan menurut anggapan umumnya masyarakat.

 

Jadi, Sikap sebagian pasangan yang hanya mementingkan diri sendiri, baik dalam pergaulan pada umumnya maupun ketika di atas ranjang, termasuk bentuk pelanggaran hak sesama. Itu artinya, sikap seacam ini termasuk pelanggaran terhadap perintah sebagaimana pada ayat di atas.

Nah, Untuk menghindari perkara kurang greget itu, islam mengajarkan agar masing-masing berupaya memperbaiki diri, sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Sekarang saatnya kalian mengambil headset earphone lalu putar video trik dan tips cara memuaskan istri di bawah ini Semoga Allah memberikan kebahagiaan bagi keluarga kaum muslimin.. Amin.

Tambahan-Ibnul Qayyim mengatakan,

Ibnul Qayyim mengatakan,

“Wajib bagi suami untuk melakukan hubungan dengan istrinya dalam batas “bil ma’ruf” (dalam batas wajar), sebagaimana dia diwajibkan untuk memberi nafkah, memberi pakaian, dan bergaul dengan istrinya dalam batas sewajarnya.
Author
Your nameYour title

Inilah inti dari pergaulan dan tujuan kehidupan rumah tangga. Allah memerintahkan para suami agar bergaul dengan mereka dalam batas wajar. Dan hubungan badan jelas termasuk dalam hal ini. Mereka mengatakan, ‘Suami harus memuaskan istrinya dalam hubungan badan, jika memungkinkan, sebagaimana dia wajib memuaskannya dalam memberi makan.

Para guru kami –rahimahumullah– menguatkan dan memilih pendapat ini.'” (Raudhatul Muhibbin, hal. 217)

Anda mungkin menyukai postingan ini