Cara Mudah Mendapatkan 1000 Subscriber Pertama Dalam Sebulan

Cara Mudah Mendapatkan 1000 Subscriber Pertama Dalam Sebulan

Bukan artis tapi maksa jadi youtuber, padahal jadi youtuber yang bisa mendapat penghasilan dari chanelnya itu berat. Tujuan kita untuk menghasilkan rupiah dari youtube itu perjuangan banget. Kalau cuma untuk hobby suka-suka sih ngak ada masalah, bisa upload video konten sesukanya. Kalau tujuan kita untuk mkendapatkan uang itu perjuangan banget.

Cara mudah mendapatkan subscriber youtube

Salah satu ujian cobaan bagi pemula yang ingin dalam nye-youtuber-nya nanti bisa di gaji youtube adalah dengan mometisasi chanelya. Cara pengajuan monet tentunya dengan syarat chanelnya sudah mendapatkan 1000 subsriber dan sudah punya 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakir. Syarat ini no debat. Jadi untuk kalian yang ingin atau mungkin yang baru terjun di dunia youtuber dan belum memenuhi syarat di atas, kali ini saya ada informasi menarik Cara Mudah Mendapatkan 1000 Subscriber Pertama Dalam Sebulan. Untuk yng cara mendapatkan 4000 jam tayang kita bahas saja lain kali. Langsung saja berikut triknya untuk Mendapatkan 1000 Subscriber Pertama Dalam Sebulan

disini saya ingin memperkenalkan sebuah website bernama Sonuker, website tersebut merupakan layanan jasa yang fokus utamanya untuk mempromosikan channel agar subscriber, view dan like dapat bertambah, dan kerennya, kamu bisa menggunakan layanan ini secara gratis. Selain sonuker anda juga bisa mengunakan situs serupa dengan tugas yang sama diantaranya situs Ytpals Dan Subpals.

Cara mudah mendapatkan subscriber youtube

Cara Menggunakan sonuker,Ytpals Dan Subpals Gratisan

  1. Silakan buka situs Sonuker.com, kemudian klik tombol Let me in now.
  2. Kemudian masukkan link url channel Youtube kamu, lalu klik Let me in now.
  3. Lalu muncul form pendaftaran Sonuker, silakan kamu isi lengkap, dan pada bagian email tidak harus memasukkan email channel, kamu bisa memasukkan email apa saja yang penting email tersebut aktif.
  4. Scroll kebawah, dan cari pilihan seperti pada gambar dibawah ini, silakan kamu pilih Free jika ingin mencoba yang gratisan.
  5. Kemudian tinggal ikuti misi, pada saat yang bersamaan ketika kamu melakukan subscribe dan like pada channel orang lain, pada saat itu juga Sonuker sedang mempromosikan channel kamu untuk di subscribe dan like oleh pengguna lain.

Mungkin cukup itu saja yang bisa saya bagikan perihal website penambah subscriber gratis Sonuker, kalian bisa mengenali lebih dalan mengenai fitur dari situs ini.

Namun saran dari saya, alangkah lebih baiknya apabila kamu bersedia menggunakan jasa yang berbayar karena tentunya lebih aman dan cepat jika dibanding kamu harus bekerja sendirian.

Anda mungkin menyukai postingan ini