Cinta Yang Bertabur Air Mata Itu Begitu Indah

Cinta Yang Bertabur Air Mata Itu Begitu Indah

Cinta Yang Bertabur Air Mata Itu Begitu Indah - Kata Gibran, Cinta Yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah. Jadi mungkin ini ya salah satu alasan mengapa sih banyak sekali kisah-kisah cinta yang dahsyat yang populer yang agung itu akhirnya set ending sad ending. Berakhir tidak bahagia sebagian besar bahkan berakhir tragis.

Cinta Yang Bertabur Air Mata Itu Begitu Indah

Nah katanya Gibran, memang cinta itu kalau bertabur air mata biasanya tetap murni dan indah. Mengapa? ya karena dalam tantangan dalam ujian ketika ada banyak masalah, cinta itu akan menguatkan para pencipta..

Video Cinta Yang Bertabur Air Mata Itu Begitu Indah

Baca Juga : Ekpresikan Cintamu Dengan Beradap Dan Punya Akhlak

Situasi-situasi sulit ini akan semakin menguatkan cinta. Situasi sulit itu sebenarnya tidak hanya berhubungan dengan cinta. Tapi, mungkin teman-teman mengalami hidup susah dengan siapa dalam hal apa. Itu biasanya kenangan-Nya jauh lebih indah lebih murni. Mungkin tdk harus dengan lawan jenis.

Dengan teman misalnya pernah sama-sama mengalami kesulitan berdua. Itukan pengalamannya lebih berkesan jadi lebih terkenang. Saya bilang tadi kenangan itu sifatnya Indah.

Boleh teman-teman merenung mungkin pengalaman zaman sekolah, pengalaman zaman zaman kuliah dulu. Itu biasanya yang lebih terkenang yang lebih tersisa dalam diri kita itu pengalaman-pengalaman sulit. Mungkin pengalaman Dimarahi guru dihukum BB. Ini kan pengalaman waktunya ngalami nangis, tapi sekarang pengalaman itu membuat kita tersenyum. Dia jadi pengalaman yang indah.

Baca Juga : Lebih Enak Mencintai Apa Di Cintai

Itu kan pengalaman biasa sehari-hari. Apalagi pengalaman Cinta Yang kalau dia bertabur air mata, banyak sekali kesulitan.Melenyapkan itu akan sangat sulit karena dia sangat murni dan indah sifatnya. Ini yang mengalami patah hati, yang mengalami pernah putus itu bisa memahami kalimatnya Gibran ini. Cinta Yang dibasuh airmata akan tetap murni dan indah sentiasa.

Oke, semoga ngak ada tanya pada saya ya Pak. Pak Faiz bisa menjelaskan itu jangan jangan pernah ngalami juga? yang iNI jawabNYA susah. Biarlah kenangan yang indah tetep saya miliki sendiri temen-temen juga Silahkan dinikmati dimiliki sendiri kenangan indahnya masing-masing. Ya kalau pinter kayak Gibran nulis lah buku, nulis lah risalah, nulis lah novel tentang indahnya cintamu.

Baca Juga : Tutorial Mahir Membuat Instument Musik Pakai Studio One 5 Plus Gratis Plugin Mixing Mastering

Jadi saya itu punya dua naskah buku yang berhubungan dengan cinta. Yang pertama saya sebutan tadi ya dari skripsinya Khalil Gibran tentang filsafat cinta. yang kedua judulnya risalah patah hati.

Mungkin teman-teman beberapa sudah pegang buku itu, itu buku lama. Nah itu jawabannya. Silahkan disimpulkan sendiri.

Anda mungkin menyukai postingan ini