Di Kuil Ini  Sepeda Montor Di Sembah Dijadikan Tuhan

Di Kuil Ini Sepeda Montor Di Sembah Dijadikan Tuhan

Menyembah Sepeda Motor - Percaya atau tidak?!.Di Negara Bagian Rajasthan India, kendaraan Sepeda Motor ini menjadi benda untuk mereka puja. Ini adalah satu satunya kuil di dunia, dimana sepeda motor di sembah. setiap hari ratusan orang berdoa untuk sepeda motor dan juga pemiliknya.

Berdirinya kuil sang dewa sepeda motor ini bermula, berawal dari kejadian si pengendara motor dalam keadaan mabuk berat yang mengalami kecelakan hingga tewas karena menabrak pohon. Di kisahkan Ada seorang pengendara sepeda motor bernama Om Banaji. Om Banaji yang mungkin baru balik dari tempat karaoke dan masih sempoyongan karena kebanyakan minum minuman keras sejenis ciyu itu mengalami kecelakaan dan langsung mati mengenaskan.

BACA JUGA : Lirik Lagu Mauju' qolbi (Hatiku Tersakiti) Dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Kemudian Polisi mengamankan sepeda motor itu untuk di bawa ke kantornya. Anehnya, motor Om Banaji kembali ke tempat asal kecelakaan. Polisi pun kembali mengamankan motor tersebut di bawanya ke kantor lagi. Hingga akhirnya polisi mengempiskan ban dan membuang bahan bakar di dalam tangki tersebut. Namun keanehan tetap terjadi, Keesokan harinya motor itu sudah menghilang dan di jumpa kembali di tempat Om Banaji meninggal. entah bagaimana motor tersebut bisa berjalan sendiri. Mungkin gosh rider versi india memang ada di sana.

BACA JUGA : Ternyata Ada Agama Yang Menyembah Toilet Sebagai Tuhan

Dari cerita itu, beberapa hari kemudian masarakat malah membangun kuil untuk kendaraan itu. Dan kendaraan itu pun diletakkan di kuil untuk di sembah. Hingga saat ini banyak pengguna jalan menyembahnya saat melintasi agar diberi keselamatan perjalanan. Mereka yang melewati kuil berisi sepeda motor itu akan memberi penghormatan dengan mampir berdoa atau hanya menbunyikan klakson. mereka juga memberi persembahan seperti bunga dan buah-buahan, cemilan dan minuman keras kepada sang dewa sepeda motor itu.

BACA JUGA : Kata Mutiara Nasihat Berharga Dari Kanjeng Ratu Roro Kidol

Sementara itu, Tak jauh dari kuil ada pohon yang di tabrak Om Banaji. Pohon ini juga mereka percayaI bisa mengabulkan permintaan. Banyak dari pengunjung mengikatkan tali berisi keinginan mereka agar keinginan mereka terwujut. Mereka yakin,berdoa di kuil sepeda motor bisa merubah hidup.

Anda mungkin menyukai postingan ini