Mencintai Dalam Diam

Mencintai Dalam Diam

PAKPANDIR.COM - Banyak dari kita yang diam diam menaruh rasa pada seseorang, tanpa pernah berani mengutarakannya dengan terus terang. Dan selalunya disebut sebagai cinta dalam diam. Cinta dalam diam adalah cara terbaik ketika mencintai. Sebagai cara untuk menjaga fitnah yang timbul sebagaimana wajar nya manusia.

Mencintai Dalam Diam

Maksud mencintai dalam diam adalah ketika kita mempunyai rasa suka pada seseorang namun tidak memiliki keberanian dalam mengungkapkan rasa tersebut, hanya bisa memendam didalam hati dan meluahkan nya didalam doa. Padahal menyikapi masalah rasa dan jodoh adalah sesuatu yang sangat sederhana.

Baca Juga : Bait Nadzom Alfiah Ibnu Malik Viral Di Tiktok Arab Dan Terjemahannya

Konsep nya begini... Jika dia adalah jodoh yang Allah takdirkan untukmu maka dialah yang akan menjadi pendampingmu. Sekali pun terlihat sulit maka dia akan datang padamu dengan jalanNya. Namun jika dia bukan jodohmu sekuat apapun kau menjaganya dia tidak akan pernah menjadi takdirmu.

Allah itu Maha Mengatur Apa yang dikehendaki Nya.

Allah itu Maha Mengatur, maka Dia akan mengatur jalan yang indah untuk kamu dan pasanganmu nantinya. Akan ada hal-hal indah yang akan menyertai pertemuan kamu dengan jodohmu. Walapun untuk saat ini kamu belum tau siapa jodohmu dan mungkin bahkan nama dan wajahnya pun kamu tak tau.

Jadi percaya kan saja pada Allah tentang pertemuan yang kamu nantikan. Jika memang jodohmu pasti Allah akan memberikan jalan untuk mempertemukan kalian. Pasrahkan saja cintamu pada Allah, karena Allah lebih tahu siapa yang pantas untuk menjadi jodohmu.

Baca Juga : Komitmen Dan Tanggung Jawab Lelaki

Berterima kasih lah pada dirimu

Ketika kamu memilih untuk mencintai dalam diam maka berterima kasih lah pada dirimu. Meskipun kamu tahu akan ada banyak tantangan yang akan kamu rasakan. Bukan situasi yang mudah memang dan semua orang mampu melakukan nya. Dan jika kamu memilih hal tersebut artinya kamu yakin bahwa kamu sanggup menjalani nya... maka berterima kasih lah kepada dirimu sendiri.

Sebelum pertemuan dengan nya pantaskan saja dirimu.

Ketika kamu memutuskan untuk mencintai dalam diam hal yang seharusnya kamu lakukan adalah memantaskan dirimu. Perbaiki dirimu agar ketika nanti kamu menemukan takdir mu kamu sudah siap. Bermain dengan doa karena dia adalah jembatan terbaik agar rasamu mendapat restu dari Allah.

Baca Juga : Lebih Enak Mencintai Apa Di Cintai

Setelah itu percayakan doa dan rasamu kepada Allah. Dan berharap akan ada kejutan indah yang akan kamu dapatkan setelah nya.

Tunggu dan sabar lah menanti ketentuan dari Nya. 

Tunggu dan sabar lah hingga akhirnya pertemuan yang kamu inginkan datang padamu dengan ketetapan terbaikNya. Dan senantiasa yakin bahwa rencana Allah adalah yang paling baik untuk ditunggu.

Video Terkait Yang Mungkin Anda Suka

Anda mungkin menyukai postingan ini