Wanita Bukan Makhluk Lemah

Wanita Bukan Makhluk Lemah

Wanita diciptakan istimewa. Tetap tegar meski nyaris menyerah, tetap sabar meski ingin mengeluh, tetap kuat meski hampir terjatuh." 

Lelaki adalah kepala sementara wanita adalah leher, Dimana kepala tidak akan bergerak tanpa di kendalikan oleh lehernya. 

Kesan perempuan yang lemah lembut, selalu menggunakan perasaannya dalam hal apapun lalu wanita kerap dikatakan sebagai makhluk yang lemah. Hanya karena perasaan wanita lebih peka dan lebih sering menangis dari pada laki-laki.

WANITA LEBIH KUAT DARI PADA PRIA

Padahal dari banyak fakta ,laki-laki yang hebat selalu ada wanita yang hebat yang selalu mendukungnya.Anak-anak yang sukses selalu ada ibu dibelakangnya. Jangan pernah mengatakan wanita adalah makhluk yang lemah.Lihat dan perhatikan bagaimana ia mampu mengurus seorang laki-laki, bagaimana cara ia menyayangi seorang laki-laki. Ia selalu memberikan yang terbaik kepada laki-lakinya.

Baca Juga : Ekpresikan Cintamu Dengan Beradap Dan Punya Akhlak

Lihat juga ketika ia mampu mengurus anak anaknya. Bukan cuma satu tetapi bisa saja dua atau tiga. Bagaimana cara ia menjaga dan melindungi mereka. Bagaimana cara ia mengurus dan memperhatikan mereka. Coba direnungkan ketika seorang wanita yang mempunyai suami dan anak. Bagaimana ia melayani tanpa kenal lelah dan tanpa pamrih sedikit pun.Bayangkan juga ketika kau belum terbangun dari tidurmu ia adalah orang pertama terbangun bahkan sudah berperang dengan suara panci dan sendok di dapur.

VIDEO TERKAIT : WANITA BUKAN MAKHLUK LEMAH VERSI TIKTOK MOTIVASI DAN STORY WA 30 DETIK

Berharap ketika orang orang tersayangnya bangun makanan sudah tersedia di meja. Dan ketika malam kau tertidur lagi ia adalah orang terakhir yang tertidur dengan segala kesibukannya. Mereka para wanita tanpa kenal lelah akan senantiasa menjaganya orang orang tersayang nya dari apapun meski dirinya sendiri terabaikan. Tak meminta di puji atau di sanjung siapapun. Mereka hanya ingin di hargai sebagai ibu, sebagai istri.Dan cinta keluarga adalah kekuatan nya. 

Baca Juga : Cobaan Yang Datang Karena Allah Tau Kau Sanggup

Wanita itu bukan makhluk yang lemah, hanya saja ia lembut dan selalu menggunakan perasaanya dibanding dengan logikanya. Wanita itu tangguh, lebih tangguh dari lelaki.Maka jangan pernah mengatakan bahwa wanita itu lemah. 

Wanita itu sumber kekuatan keluarga nya.Jadi jangan pernah mengatakan bahwa wanita itu lemah, bukankah seorang wanita itu selalu mendukung lelaki yang di cintai nya dan selalu mendukung keluarga nya.Yang berusaha memberi kan yang terbaik dengan caranya.

Baca Juga : Lebih Enak Mencintai Apa Di Cintai

Hanya saja wanita akan terlihat lebih cerewet dalam hal apapun. Bukan karena mereka para wanita itu gak sabaran. Hanya saja mereka melindungi dengan bahasa nya, mereka tak ingin hal yang buruk menimpa orang tersayang nya. Maka para wanita akan lebih perhatian pada hal yang menurut lelaki adalah sesuatu yang sepele. Ada banyak keluarga yang ketika lelakinya terpuruk orang yang akan membuatnya kuat untuk bangkit kembali adalah istrinya.

Baca Juga : 5 Mitos Pupular Tentang Tali Pocong

Ketika anak merasa tak berguna maka ibu akan dengan segera menyemangati anak anak nya. Mereka akan sanggup melakukan apa saja bahkan hal yang mungkin di luar nalar sekalipun. Mereka para ibu, para istri, para wanita akan selalu memberikan yang terbaik untuk orang orang yang dikasihinya. Mendukung dan berdoa untuk keselamatan keluarga tercinta. Mereka para wanita akan berusaha semampu mereka menjaga dan memberikan yang terbaik. Tak pernah lelah meminta yang terbaik untuk keluarga tersayang. Berusaha untuk mengurus dengan sebaik mungkin sebisa mungkin se paripurna mungkin.

Baca Juga : Waspada Terhadap Pelecehan Anak Di Bawah Umur

Bahkan dalam doanya yang terucap hanya lah doa untuk mereka yang di kasih inya. Berharap setiap nafasnya adalah berbakti kepada keluarga tercinta. Merasa bahwa hidupnya untuk lelaki tersayang dan anak anak tercinta. 

Masih mengatakan wanita makhluk lemah?

MUNGKIN ANDA SUKA VIDEO INI :

06 agustus 2021

Anda mungkin menyukai postingan ini