Yang Sebenarnya Cinta

Yang Sebenarnya Cinta

Yang Sebenarnya Cinta - Cinta adalah suatu sikap yang dari seseorang kepada orang lain. Seseorang yang dianggap istimewa yang dapat mempengaruhi cara berpikir, mempengaruhi perasaan dan tingkah laku - Zick Rubin-

Tiap-tiap orang mungkin memiliki pemahaman yang berbeda-beda tentang apa cinta itu sebenarnya. Tak jarang ada yang bingung jika ditanya tentang cinta itu sendiri. Mungkin penjelasan di bawah ini bisa membantu untuk lebih mengerti tentang apa cinta itu sebenarnya.

Yang Sebenarnya Cinta

Yang sebenarnya cinta adalah ketika kalian bisa saling menghargai pendapat yang berbeda yang terjadi diantara kalian. Karena setiap orang pasti ingin di dengar, tak ada orang yang ingin di abaikan ketika sedang mengungkapkan pandangan dan keinginan nya. Sebab itu lah saling menghargai, tidak egois sangatlah penting. Beda pendapat pasti akan sering terjadi, hanya saja meminimalisir perdebatan akan menjadikan hubungan yang lebih indah.

Yang sebenarnya cinta adalah ketika orang yang kalian anggap istimewa menjadikan kalian rumah kedua nya seteleh ibunya sendiri. Di mana dia bebas meluahkan isi hati, unek-unek dan keinginan nya yang tidak bisa dia ceritakan kepada orang lain. Namun ketika dengn mu dia akan merasa sangat nyaman bercerit tentang apa saja tanpa khawatir kamu akan merasa bisanya dengan cerita nya.

Dia akan merasa nyaman menceritakan kesedihan nya, tanpa takut kamu akan menjadikan kesedihan nya sebagai peluang untuk menjatuhkan nya. Dia kan menjadikan kamu orang pertama yang akan mengetahui apa-apa keinginan hatinya. Dia akan seperti anak kecil yang dengan bebas menceritakan apa saja yang ada di hatinya.

Yang sebenarnya cinta adalah ketika kalian masih merasa baik - baik saja padahal dia atau kamu sesekali melakukan hal yang berulangkali dan kalian merasa biasa saja tanpa merasa bosan. Karena akan sangan mudah untuk jatuh cinta pada orang lain ketika kalian selalu melakukan hal-hal baru setiap harinya.

Namun jika kalian sesekali melakukan hal yang sudah pernah dilakukan seakan membawa kenangan dan membuka memori yang indah yang pernah kalian rasakan bersama dan pastinya akan mengantarkan pada kenyamanan. 

Yang sebenarnya cinta adalah ketika datang nya masalah dalam hubungan kalian dan kalian dapat melalui nya dengan bijaksana.Hadir nya sebuah masalah dalam sebuah hubungan adalah wajar dan lumrah terjadi.

Hanya saja bagaimana cara kalian menyelesaikan. Dengan tidak saling menyalahkan dan berusaha mencari solusi bersama. Maka akan lebih baik jika dimulai dari AKU dan KAMU. 

Jika salah saling mengingatkan, aku mengingatkan kamu dan kamu mengingatkan aku. Karena ini tentang AKU, KAMU dan HUBUNGAN KITA. Kamu harus berjuang sebisa mungkin dan aku berjuang sebisaku. Maka duduk berdua dengan kepala dingin akan sangan membantu dan akan menambah kedekatan hubungan kalian.

Jika kalian tulus dalam mencintai akan sangat terlihat dari setiap perhatian yang kalian luahkan. Nyaman buatmu akan terasa nyaman buatnya. Fisik dan harta bukanlah hal yang mutlak dalam suatu hubungan,saling menerima apa adanya baik dalam keadaan senang ataupun susah itulah sebenarnya cinta. 

Yang sebenarnya cinta adalah ketika pasangan kalian bertingkah menyebalkan tetapi kamu tidak perduli berapa banyak sakit kepala yang kamu rasakan karena tingkah nya tersebut. Kamu akan tetap bersikap baik padanya.

Bahkan ketika kamu marah karena tingkahnya pada akhirnya kamu akan kembali melunak dan bertanya apakah dia baik baik saja. Kamu akan selalu sabar dengan pasangan mu karena di dalam hatimu hanya ada diri nya. 

Yang sebenarnya cinta adalah kamu akan selalu memberikan support untuk setiap apa yang akan dilakukannya. Selama itu dilakukan untuk kebaikan maka akan ada waktu untuk sharing hal hal yang mana yang baik di lakukan.

Yang sebenarnya cinta adalah ketika pasangan mu seperti sudah hafal akan dirimu, tanpa di minta dia akan selalu ada untuk menemani mu. Dia akan selalu siap merespon dirimu ketika kau perlu bantuan apapun. Bahkan ada kalanya dia akan menawarkan hal ataupun sekedar ngajak ngobrol dirimu untuk menenangkan pikiran. Dia akan merasa senang jika orang yang dia cintai membutuhkan dirinya.

Nah begitulah kita kira cinta yang sebenarnya menurut admin... yang setuju alhamdulillah yang gak setuju paksain buat setuju. 

"Wa Ming kulli syai'in khalaqnaa zaujaini la'allakum tazakkarun". 

Artinya : Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasangan agar kamu mengingat kebesaran Allah.

Anda mungkin menyukai postingan ini