Munculnya Imam Mahdi Dari Pakistan Muhammad Qosim [Mahdi endasmu]

Munculnya Imam Mahdi Dari Pakistan Muhammad Qosim [Mahdi endasmu]

P akpandir.com - Munculnya Imam Mahdi Dari Pakistan Muhammad Qosim [Mahdi endasmu] - Banyak sekali orang yang sok menunggu imam mahdi pengen jadi tentara imam mahdi namun sayang banget kriteria tentara al mahdi adalah muslim yang tidak mempan sama hoax alias berita bohong. Beberapa bulan terakhir banyak orang mengunggah munculnya imam mahdi dari pakistan bahkan salah satunya bergelar ustadz.

imam mahdi muhammad qosim

Yang mereka katakan imam mahdi sudah muncul di pakistan bernama Muhammad qosim sebenarnya mungkin hanya wali allah dan bukan imama mahdi. Sedangakan muhammad qosim sendiri tidak pernah menyebutnya dirinya sebagai imam mahdi.

Dalam buku karangan Muhammad Qosim yang aku baca,saya pun tidak menemukan Muhammad qosim menyebut dirinya imam mahdi. Malahan yang nenariknya lagi aku temukan sebuah puisi yang berjudul "Berhentikah Memangilku Imam Mahdi" berikut puisinya :


Assalamua'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Ketika aku mulai berbagi mimpiku, aku hanya menaruh harapan dan kepercayaan kepada Allahﷻ. Aku memiliki keyakinan bahwa hanya Allahﷻ yang dapat membantuku dan mengubah mimpiku menjadi kenyataan. Sebelum aku membagikan mimpiku, aku belum pernah mendengar atau membaca hadits apapun tentang Al-Mahdi, dan kemudian orang-orang memberitahuku bahwa mimpimu itu seperti tugas Al-Mahdi.

Aku menghormati Mahdi ‘Alaihissalam, tapi (menurutku) mimpiku tidak ada kaitannnya dengan Al-Mahdi. Aku tidak pernah melihatnya dalam mimpiku. Aku hanya berbagi mimpiku, karena diperintahkan oleh Allahﷻ dan Nabi Terakhir Muhammadﷺ. Aku tidak pernah diperlihatkan siapa Mahdi itu dan aku bukan Mahdi, aku juga tidak ingin menjadi Mahdi, karena Allahﷻ dan Nabi Terakhir Muhammadﷺ sudah cukup bagiku. Dan aku tidak membutuhkan siapa-siapa lagi untuk berhasil.

Aku sama seperti orang biasa lainnya (manusia sederhana). Dan aku berharap dan percaya hanya kepada Allahﷻ. Rahmat dan pertolongan Allahﷻ tidak hanya untuk Mahdi. Aku harap kalian mengerti.

Aku selalu menyangkal bahwa aku adalah Mahdi. Dan aku benar-benar tidak ingin menjadi Mahdi.

Mahdi tidak bisa mengubah mimpiku menjadi kenyataan. Hanya ada satu Yang Maha Kuasa yang bisa melakukan semua ini. Dan aku hanya berharap dan beriman kepada Allahﷻ. Pertolongan dan Rahmat Allahﷻ adalah untuk semua makhluk, bukan hanya untuk Mahdi. Aku seratus persen orang biasa yang sederhana dan tidak lebih dari ini.

Aku hanya mencoba menyebarkan mimpiku, tidak ada yang lain.

Aku tidak akan membuat klaim lain dan tidak akan pernah melakukannya.

Aku harap semuanya jelas sekarang.

Jazakumullahu Khair, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Video tentang kajian singakat akhir jaman Tentang Imam Al Mahdi, Dajjal dan tentang siapa Muhammad Qosim bisa di tonton di bawah ini

NB: Kami menulis artikel "Munculnya Imam Mahdi Dari Pakistan Muhammad Qosim" karena banyak yang mencari informasi tentang imam mahdi,muhammad qasim,mimpi muhammad qasim,muhammad qasim imam mahdi,muhammad qosim adalah imam al mahdi,muhammad qasim pakistan,muhammad qasim al mahdi,muhammad qasim almahdi,muhammad qasim bin abdul karim,mimpi muhammad qasim bin abdul karim,al mahdi,muhammad qosim,wawancara muhammad qosim,darimana muhammad qasim,wajah asli muhammad qasim,imam mahdi muncul 2020,imam mahdi muncul 2024,muhammad qasim exposed,ciri imam mahdi,imam mahdi palsu

Anda mungkin menyukai postingan ini