Postingan

Hanya Allah tempat ku bergantung

Pandir.com - Hanya Allah lah tempat ku bergantung 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗿𝗮𝗴𝘂 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗸𝗲𝘁𝗲𝘁𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵. Ketahuilah, tidak ada ujian dan cobaan yang terlampau berat bagi jiwa-jiwa yang selalu taat pada Rabb-nya, dan selalu tahu caranya bersabar atas apapun yang Allah tetapkan.Maka, dikala kamu menyeru bahwa ujian hidup yang kamu rasakan kini sangatlah berat, itu tandanya bahwa hatimu masih saja ragu-ragu akan ketetapan Allah.

Pada allah bergantung - photo ukhti cantik cewek cantik bercadar Wanita bercadar - Video ukhti cantik

𝗬𝗮𝗸𝗶𝗻𝗸𝗮𝗻 𝗵𝗮𝘁𝗶𝗺𝘂 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗴𝗮𝗹𝗮 𝗸𝗲𝗽𝘂𝘁𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵

Karena dikala hatimu sangat yakin akan keputusan Allah maka pasti semua yang berat sekalipun akan terasa ringan untuk kamu lalui, sebab hatimu pasti akan selalu kuat.Dan yang jelas ujian sebesar apapun itu yang datang kepada tidak akan dapat kamu keluhkan, saat kamu sudah tahu caranya memposisikan Allah yang utama di hatimu, dan disetiap keadaan yang kamu lalui.

𝗕𝗶𝗮𝘀𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗿𝗶𝗺𝘂 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂 𝗯𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮

Semuanya akan kamu anggap biasa-biasa saja, walaupun benar ketetapan Allah sangatlah buruk, dikala hatimu sudah terbiasa bergantung kepada Allah.Karena jika Allah sudah selalu dekat di hati, maka cobaan hidup sebesar dan sesulit apapun akan mudah kamu lalui dengan baik dan bijaksana.Tentu, tidak akan ada keluhan yang dapat kamu lontarkan dengan gampangnya, dikala hatimu sudah dengan rasa yakin bahwa Allah selalu bersamamu disetiap saatnya.

𝗝𝗮𝗱𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵 𝗽𝗿𝗶𝗼𝗿𝗶𝘁𝗮𝘀 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝘀𝗲𝗴𝗮𝗹𝗮 𝗵𝗮𝗹

Selain itu, dikala Allah sudah menjadi nomer satu di hati, sudah begitu dekat denganmu, maka bersyukurpun akan mudah kamu lakukan ditengah kesulitan yang kini tengah menimpa. Kamu tidak akan pernah merasa bahwa kamu sedang diuji, walau ujiannya begitu berat Allah tetapkan. Tetapi kamu akan merasa bahwa inilah jalan yang Allah tuliskan agar kamu bisa mendapat kebahagiaan yang baru dalam hidupmu.Jadi selalu ajarkan hatimu untuk selalu menjadikan Allah nomer satu dalam setiap proses kehidupan yang kamu jalani, agar perasaan tenang akan selalu kamu rasakan dengan mudahnya.

𝗬𝗮𝗸𝗶𝗻 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗴𝗮 𝗵𝗶𝗱𝘂𝗽 𝗱𝗮𝗻 𝗹𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗺𝘂

Walau kini kesulitan yang menimpamu memang merupakan kesulitan yang besar. Dan yakinlah kepada Allah sepenuhnya, agar kamu mudah melaluinya dengan penuh tanggung jawab yang besar.Karena sungguh tidak akan ada suatu hal yang sulit di dunia ini, jika Allah selalu kamu jadikan penguat terhebat dalam melalui segala yang telah menjalani keputusan Allah.

𝗕𝗲𝗿𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗹𝗮𝗵 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗽𝗮𝗱𝗮 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵

Oleh sebab itu bergantunglah pada Allah dengan penuh rasa yakin yang besar, agar apapun yang Allah tuliskan kepadamu tetap akan membuat kamu baik-baik saja.Dengan berharap sepenuh pada Allah tidak akan membuatmu menjadi kecewa atas apa yang terjadi dalam setiap hidup kita. Seburuk apapun hal kita dapati yakin dan percayalah bahwa itu lah ketetapan yang terbaik untuk hidup kita. Karena kita tidak akan pernah tau hal baik apa yang akan kita dapati ketika kita dapat melewati semua kesulitan dengan rasa yakin kepada Allah.

NB: Kami menulis artikel tentang Keistimewaan Khadijah binti Khuwailid | cinta pertama rosulullah (kisah cinta bikin baper) karena banyak yang mencari informasi tentang " hanya allah tempat bergangtung,allah tempat bergantung,hanya kepada-mu aku bergantung,bergantung,allah adalah tempat bergantung,allah,selalu bergantung kepada allah,kisah orang shaleh selalu bergantung kepada allah,ustadz muhammad nuzul dzikri bergantung pada allah,ustaz ahmad rizam - jangan bergantung pada selain allah,ketergantungan pada allah,barangsiapa yang ingin dicintai allah,jangan bergantung pada orang lain,jangan bergantung pada manusia "

Posting Komentar