Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim)

Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim)

Pakpandir.com - Postingan Yang berjdul Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim) adalah ceramah terbaru atau ngaji terbaru oleh Buya Arrazy Hasyim. Kami membuat postingan ini karena mungkin ada yang mencari informasi tentang Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim) Atau yang berkaitan misalnya Qalbu yang Mencintai Allah Hingga Tutup Usia bersama Buya Dr. Arrazy, BEGINI CARANYA MERASAKAN KEHADIRAN ALLAH DI DALAM, Ini Yang Terjadi Ketika Qolbu Ditembus Asma Allah || Buya Arrazy, Buya Dr Arrazy Hasyim MA Qolbu yang mengenal Allah, QOLBU YANG SAKIT | HIKAM | BUYA ARRAZY HASYIM, ILMU RAHASIA: DZIKIR, QOLBU, RUH NUR | Abuya DR. Arrazy Hasyim, MENGENAL QOLBU - BUYA DR. ARRAZY HASYIM,

buya arrazy hasyim  
buya arrazy hasyim terbaru 
buya arrazy hasyim youtube    
ceramah buya arrazy hasyim  
jadwal kajian buya arrazy hasyim  
buya dr arrazy hasyim

Kami mempublikasikan postingan Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim) dalam dalam bentuk teks yang bisa di copy paste dan juga berupa video yang bisa di simak dengan mengunjungi chanel youtube kami otomologi. Bagi yang menyukai kajian islam, anda bisa langsung subscribe dengan mengikuti tautan di bawah ini agar tidak ketinggalan video kajian terbaru, ceramah terbaru yang kami sajikan setiap hari

Postingan Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim) Dalam bentuk video cuplikan singkatnya bisa di simak di bawah ini. semoga bermanfaat dan bisa di ambil hikmahnya.

DI BAWAH INI ADA 3TAB KONTEN, PILIH TAB "Teks Video" UNTUK MEMBUKA TEKS, PILIH TAB "Download" UNTUK DOWNLOAD


JUDUL VIDEO : Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim)
URL : https://youtu.be/_d5F7VCvRGU

Teks Video Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim)

Teks Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim) Video ini di buat oleh robot kusus yang bekerja otomatis mengcover suara menjadi teks. Ejaan tanda baca dan susunan paragaraf mungkin tidak beraturan. Bagi yang ingin mengunakan bisa mencocokkan kembali dengan mengedit manual dengan mengikuti narasi dalam video di atas.

Hai ini mohon maaf Bapak yang rajin sholat ke masjid ini berarti Islamnya kan bagus imannya bagus tapi kan masih ada satu lagi apa Ihsan kita ini sering mengatakan segala puji bagi Allah yang telah memberikan iman dan Islam tapi kita lupa satu lagi wih wih sana Apa itu Ihsan Ihsan itu holbung merasa berhadap-hadapan dengan Allah Hai itu maka kalau qalbu sudah merasa berhadap-hadapan dengan Allah muncullah adab yang mulia muncul adab yang mulia karena kemanapun dia memandang biasakan akan dilihat oleh Allah subhanahu wa ta'ala

itu bahasa hadits Kalau bahasa ahli qalbu sekarang disebut ilmu makrifatulloh ilmu mengenal Allah jadi Apa itu ilmu Hai ilmu makrifatullah ilmu mengenal Allah Subhanahu Wa Ta'ala ilmu ini yang mau cari Pak ilmiah Kalau nambah nambah nambah nambah terus apa yang terjadi rohaninya naik Hai rohaninya naik ah ah kembali ke ia Tuhan nafsul Mutmainah wahai jiwa yang tenang Pulanglah engkau kepada Allah bukan berarti masalah selesai ini kita loncat aja langsung ke surga ya di sorga semua umat manusia mencari cara supaya naik pangkat kita mundur dulu ya Mah saja deh lebih gampang masa di padang mahsyar semua umat manusia mencari syafa'at nanti di surga minta lagi kita yang paling gampang di padang mahsyar

Siapa yang mereka cari dicarilah Nabi Adam alaihissalam berharap namanya masuk ke dalam daftar yang diberi Syafaat Hai ternyata nabiyullah Adam tidak punya hak untuk memberi syafaat sampai dapat izin dari penghulu para nabi maka Nabi Adam bilang coba tanya noh dia adalah rasul pertama di bumi ndak Nabi Adam Kandi di surga lalu kemudian turun ke bumi maka yang murni di bumi itu Nabi Nuh Nabi Adam udah Sparrow sorga dan bumi apa kata Nabi Nuh wahai umat manusia Kenapa kalian mencari syafaat kepadaku akupun butuh syafaat Carilah Ibrahim apa kata Nabi Ibrahim saya punya salah dua kali berbohong padahal berbohongnya bener Carilah musa musa juga mengatakan

Carilah Aisyah Aisyah mengatakan Carilah Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam maka nabi mengatakan akulah al-hakim Akulah Hai al-fatih Akulah penutup Akulah pembuka jika tidak ada izin dari nabi para nabi yang lain tidak bisa memberi syafaat umatnya terlihat posisi nabi kita Hai masih panjang Pak cerita jadi nanti lewat aram barzakh kita masih cari-cari bantuan cari gurulah kira-kira begitu dan proses cari guru sampai orang cari gurunya nabi kita cari guru nabi apakah nabi cari Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam hadits ini Shahih Bukhari Shahih Muslim

hai lalu baru nabi kasih nabi kasih izin dengan izin dari Allah makan nabi itu bernama Al wasilah yang kita baca di doa setelah adzan baca doa itu enggak jadi apa arti wasilah disitu wasilah dapat syafaat maka orang yang dulu Tin membaca doa bada adzan Insyaallah dapat syafaat nanti disana amin robbal alamin ke baru kita kembali kesurga Pak disorga nanti sorga mohon maaf sorga yang ciptakan di Quran itu kan surga seksual baksoka makan sudah minum surga syahwat maka beneran Pakai head tahu Fatihah fawakih apalagi

Kawaii Baat roba itu semuanya masalah makan minum seks makan minum seks hiburan jalan-jalan itu aja isinya jadi sorga yang diceritakan dalam Alquran maka kemudian diceritakan oleh Nabi di saat nanti semua orang sudah Hai Isna fasilitas surga Mereka kemudian bertanya yang punya sorgas mana sih gitu akhirnya mereka nyari lagi nyari lagi ke Nabi Adam nyari lagi begitulah terus ujung-ujungnya Nabi Muhammad Shalallahu Alaihisalam minta supaya namanya maksud ke dalam daftar list yang bisa memandang Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berapa lama itu pak ya kholidina fiha lama sekali tuh mungkin jutaan ribu tahun kita nggak tahulah ya apa namanya triliunan tahun

kita gak ngerti lamanya Bukan main maka mumpung masih di dunia cari ilmu Ehsan ini supaya nanti nggak ngantri lagi pak di sana ya main yang lebih ajarkan ke sahabat-sahabatnya belajar Ihsan dulu baru kemudian orang diajarin salat karangan kebalik Hai mohon maaf nih sekarang yang pertama diajarkan hukum wajib tidak wajib halal-haram sunnah Bid'ah Andaikata yang paling favorit zaman ini ini sunnah ini beda dengan Nikita favorit Pak akhirnya bocah-bocah Baru ngaji beraninya Lain Ustad Bilang step ente bid'ah Hai ajaran NTB akhtar cuma karena dia berbeda dengan si Ustadz yang sudah puluhan tahun ngaji anak-anak sekarang berani kurang ajar Pak orang-orang baru Hijriah Baru ngaji di persimpangan jalan bingung nih mau ngaji kemana karena pikirannya kemudian Gak stabil belum Muthmainnah setan bisikkan cari aja tuh mereka yang hitam putih yang jelasin hukum halal-haram sudah

kita lupa bahwa ajaran islam itu warna-warni ajaran Islam fleksibel enggak boleh kemudian kepencet tak boleh masih ada seorang laki-laki dia Mohon maaf juga ya menjima' istrinya bulan puasa hukumnya Barca Farah nggak berterusan tubuhnya lumayan mahal pak lalu datang ke Nabi Ya Rasulallah ini untuk makan sehari-hari kurma kurma jadied Hai apa kata orang nih ya Rasulullah ini tuh makan anak istriku kalau Apakah rasulullah yang sudah makan jadikan kasih karena istrimu itu jadi

kafaroh elastis Pa Kenapa orang hari ini kalau belajar hukum fiqih itu langsung saklek karena enggak belajar makrifat dulu enggak belajar Ihsan dulu langsung belajar Islam akibat-akibat kebalik belajarnya enggak belajar adab dulu sebelum belajar ilmu akhirnya ilmu nambah sombong nambah ilmu

ilmu nambah-nambah Hai ini jadi musibah hari ini ya musibah dimana-mana karena hari ini orang Cukup bangga perlu ngaji maka saya bapak yang datang ke masjid hari ini jadi saya sangat apresiasi orang sekarang cukup mengendali nih bener ya maafin ke masjid handphone aja gitu my god ada hari ini Pak Maka kalau kita masih bisa mengunjungi majelis ilmu kunjungi kunjungi kan kita sudah ada protokolnya apalagi yang ditakuti aja lo jangan Allah Subhanahu Wa Ta'ala ya ada orang udah hati-hati mati juga sebagai tukang sampah tebak-tebakan sampah jasanya besar kepada kita enggak pakai masker sampai sekarang nggak dateng-dateng of itu kofit ada yang kita akui tapi karena mereka kuat imunnya bagus berpikirnya mata Imam sya'roni mengatakan jangan kalian rendahkan tukang pungut sampah kenapa kalau bukan mereka rumah-rumah kita pekarangan kita Hai akan bau akan busuk Nah kita hormati mereka memburunya Talqin dzikir dan berburu sendirian

Bagaimana caranya biar cepat tadi mana biar tidak garing kita banyak Mursyid silahkan mampir kaji Talqin kepada para Mursyid Mursyid Mursyid Kalau bisa yang ada di tempat kita ya jejak susah mencarinya kalau ingin Kemenkes call mu ndak jauh-jauh dan Ambon total Kim tidak bisa langsung kecuali qalbu sedang berbicara ajarkan tanpa asbak pun kita ajarkan cuma itu jarang-jarang caleg-caleg Talqin Dzikir itu permata lebih mahal daripada emas hai tapi kalau diberikan kepada pemohon khawatir seperti anak kecil dianggap kelereng di main-mainnya di luar padahal itu permata disimpan kalau bisa bukan di main-main kan maka guru guru Mursyid kalau mentalqin jangan asal Talqin diseleksi dulu murid jangan nafsu Talqin murid mentalqin kok pakai nafsu mentalqin tuh pakai Nur

Nur itu adalah isyarat dari Allah subhanahu wa ta'ala gausah nafsu banyak murid terus ah bangga punya murid Jenderal murid pejabat Imam Syahroni mengatakan dulu zaman-zaman belum Aduh sosmed kyai syekh itu berbangga usai punya murid Raja Bulan Saya punya mulut Jenderal bulan karena dulu belum bisa jawab bisa G2 dijamasi masa Roni Aduh Facebook Shidqia itulah posting murid-muridku para jenderal Hai terbayang her yuforia urang pemuri pejabat padahal pejabat Tuh kebanyakan berguru itu kalau Sasa kecuali pejabat yang qolbunya salim kamipun ketemu yang saling saling kado bagus tapi kebanyakan dak menjalankan Pilkada datang ke Bu yang kilonya Buya Negeri lamarlah nongkrong aja punya terpedaya pulaha kece kawan Kalau ndak punya sialnya lagi oleh menyalonkan burung kironyo hasil coblosan

ciri-cirinya Malangnya Buya Imam Syahroni mengatakan engkau menyebut menyebutkan murid Wulan Wulan Wulan Wulan itu tanda kamu Oh berarti di zaman dulu tuh sudah ada juga musik-musik ujub Mursyid Mursyid pria tidak ada yang per murid itu karena mengejar target ada dari dulu maka pintar pintarlah cari guru istikharah lalu ih musyawarah kepada Ali ini ya jadi nggak usah kamu minta Talqin kepada yang sudah dapet ijazah di kampung itu indah aduh dia gamgo pindahkan barulah Adawiyah militer nado kumuh berkumpul setiap Kelurahan tuh atau Mursyid Setyo Kelurahan Sakti ukuran faktor nya lanjut ke [Musik] hai hai di Indonesia [Tepuk tangan]

Source Youtube
Chanel Otomologi
File MP4

Kami menulis artikel tentang Hati Yang Menghadap Allah | Qolbu Yang Memandang Allah (Ceramah Terbaru Buya Arrazy Hasyim) karena banyak yang mencari informasi tentang " buya arrazy hasyim, buya arrazy hasyim terbaru, buya arrazy hasyim youtube, buya arrazy hasyim mp3, Kajian Islam Ceramah Ustadz Terbaru, ceramah buya arrazy hasyim, jadwal kajian buya arrazy hasyim, buya dr arrazy hasyim, arrazy hasyimterbaru, "

Anda mungkin menyukai postingan ini