Ilmu Melihat Masa Depan | Buya Arrazy Hasyim

Ilmu Melihat Masa Depan | Buya Arrazy Hasyim

Pakpandir.com - Postingan Yang kami beri judul Ilmu Melihat Masa Depan - Buya Arrazy Hasyim adalah ceramah terbaru atau ngaji terbaru oleh Buya Arrazy Hasyim. Kami menulis postingan ini karena mungkin ada yang mencari informasi tentang Ilmu Melihat Masa Depan - Buya Arrazy Hasyim Atau yang berkaitan dengannya.
Ilmu Melihat Masa Depan | Buya Arrazy Hasyim
LIHAT JUDUL TERKAIT
"doa untuk melihat masa depan" "cara meramal masa depan dengan nama" "cara mengetahui masa depan menurut islam" "peramal masa depan online" "cara melihat masa depan" "cara meramal masa depan lewat garis tangan" "cara melihat nasib sendiri" "cara melihat masa depan dengan tanggal lahir"

Artikel tentang Ilmu Melihat Masa Depan - Buya Arrazy Hasyim kami senaja sajikan dalam dalam bentuk teks yang bisa di copy paste dan berupa video yang bisa di simak dengan mengunjungi chanel youtube kami otomologi. Bagi yang menyukai kajian islam, anda bisa langsung subscribe dengan mengikuti tautan di bawah ini agar tidak ketinggalan video kajian islam terbaru yang kami upload setiap hari

Postingan Ilmu Melihat Masa Depan - Buya Arrazy Hasyim Dalam bentuk video cuplikan singkatnya bisa di simak di bawah ini. semoga bermanfaat dan bisa di ambil hikmahnya.

DI BAWAH INI ADA 3TAB KONTEN, PILIH TAB "Teks Video" UNTUK MEMBUKA TEKS, PILIH TAB "Download" UNTUK DOWNLOAD


JUDUL VIDEO : Ilmu Melihat Masa Depan - Buya Arrazy Hasyim
URL : https://youtu.be/SFKPkpRNR6I
SEGMEN :
  • 00:16 Ilmu Ahli Rohani - Buya Arrazy Hasyim
  • 00:50 Ilmu Melihat Masa Depan Khotir Robbani - Buya Arrazy Hasyim
  • 01:34 Dzikir Melihat Masa Depan - Buya Arrazy Hasyim
  • 01:40 Dzikir Tarehat Dan Makrifat - Buya Arrazy Hasyim
  • 00:27 Pertanyaan 1 - Fenomena Melarang Istri Ngaji
  • O2:40 Fenomena Melarang Istri Ngaji Salafi Wahabi - Buya Arrazy Hasyim
  • 04:35 Hijrah Pakaian Jiwa Belum - Buya Arrazy Hasyim
  • 06:36 Pertanyaan 2 - Kenali Dirimu Maka Akan Kenal Robmu
  • 07:25 Kenali Dirimu Maka Akan Kenal Robmu - Buya Arrazy Hasyim
  • 09:00 Pertanyaan 3 - Mimpi Ketemu Nabi
  • 01:00 Mimpi Ketemu Nabi - Buya Arrazy Hasyim
  • Ilmu Melihat Masa Depan - Buya Arrazy Hasyim

    Teks Ilmu Melihat Masa Depan - Buya Arrazy Hasyim Video ini di buat oleh robot kusus yang bekerja otomatis mengcover suara menjadi teks. Ejaan tanda baca dan susunan paragaraf mungkin tidak beraturan. Bagi yang ingin mengunakan bisa mencocokkan kembali dengan mengedit manual dengan mengikuti narasi dalam video di atas.

    implikasinya MUI sebagai dinding jadi roket Ya kalau dalam ilmu psikologi namanya Dejavu tapi psycholog tidak ada satupun yang sepakat sampai hari ini kalau bagi ahli rohani itu gampang ya kita kalau misalnya nih bapak ngomong kamu nanti pasal gue bakal begini terjadi Saya mau tanya orang itu terjadi sesuai dengan yang kita kalam kan karena kita yang ngomong atau karena takdir Allah Hai Terus kenapa merasa keren tuh apa kata gua bukan kejadian kan ya orang itu mengalami yang kita kalahkan bukan karena kalian kita tapi karena

    takdir Allah saya mau tanya lagi orang yang mengabarkan masa depan atau orang yang melihat masa depan itu memperlihatkan yang menggerakkan dia bicara siapa Allah jadi ini disebut Hotel Rabbani Hotel Roban itu lintasan yang masuk ke dalam qalbu berasal dari Allah atau malaikat bisa jadi masa lalu masa sekarang atau masa depan jika itu terbersit di qalbu itu bukan kita yang membersihkan itu Allah lintaskan di kalbu maka tidak boleh merasa hebat Hai tanam bukan kita yang melintas Hanya Allahlah yang mengirimkannya ke dalam kalbu jadi itu biasa pakai kami orang yang belajar zikir biasa ngalamin itu ya jangan merasa aneh biasa aja jangan merasa kemudian saya engkau begini Itu biasanya

    amalkan zikir tarekat yang sudah dipelajari dari guru-guru lalu tambahkan kajian makrifatulloh Jangan hanya berhenti di wirinna harus belajar kajian makrifatulloh Insyaallah akan lebih upgrade torikoriko sekarang kebanyakan berhenti di mirip trial box puasa-puasa puasa puasa yang naik cuma Islam dan iman ihsannya enggak peranan ehsany Tuan tabu Daulah Kean nagatoro engkau ibadah seakan memandangnya dan itu hanya bisa dengan maaf 12 mengenal Allah Allahu a'lam bish-shawab setengahnya hari ibu-ibu seorang suami bagaimana umumnya suami-suami melarang istrinya Kalo ente Orang alim gak papa ya oleh orang gigi Air Ustad larang kini boleh bisa titik lama di rumah tapi kalo kita gak sempat mendidik istri nggak sempat mendidih karena sudah sibuk dengan dunia lalu hanya mengizinkan istrinya jilot YouTube dan itu berbahaya Ya emang ada

    di zaman sahabat rasul dulu istri-istri nonton YouTube nggak ada jangan buat Bid'ah barulah Hai bacalah shohih Bukhari kitabul air istri-istri perempuan-perempuan di zaman rasul dikhususkan waktu ngaji yang ngajar laki-laki boleh proses cemburu MT waras masa cemburu mah Ustad nggak mungkinlah di zaman itu enggak ada pakai hijab hijab

    Rasulullah bahkan ketika walimah orang-orang walimah resepsi itu datang yang nyambut perempuan enggak ada pembatasan itu baru sekarang-sekarang aja kita yang sakon boleh sih boleh cuma jangan sakitlah beragama Hai yang penting tidak Esti laut yang batin istilah kedua ada yang batil ada yang Jaiz Muba ada istilah campur Baur yang boleh les berbau yang batil kalau itu sudah mulai buka Aurora bersentuhan itu Barunya jadi muka ya pandang-pandang lah diri kalau tidak bisa mendidik kita bukan ulama bukan guru baru Hijriah kemarin sore renang istri Haji ini aneh saya juga sempat ngejar istri saya Pak Karena Bapa undang terus Kak baru di kemarin kesini diminta lagi ini datang lagi undangan baru tapi kita belum terima paket sudah ada waktu sama Ana sudah nada waktu ama pasangan itu

    saya lupa Ustadz Hai terus angkuh basic umum baru Hijriah baru Hijriah pakaian belum dijawab tak belum hijau dada akhirnya dulu karakternya pemarah sekarang bajunya sudah Islami di dalamnya masih pemarah sekarang marahnya Pakaian hijrahkan dulu kau punya hijrah ke perlu jiwanya baru kita kemudian ngajar orang ya kalau enggak cuma nyiksa istri yang begitu ya ngomong aja nomor WAnya nomor tua jauh diam-diam aja boleh tuh saya bercerai suruh perbaiki diperbaiki hijrahkan dulu jiwa kita baru Didik jiwa orang hijrahkan dulu isi otak nih baru Hijriah kan pilih ojo takon hijrahkan Luruh kita baru kita bisa

    menghijrahkan ruhnya orang kalau baru dulu pakai celana pendek seorang pakai sarung itu belum gitu ya Hai dulu celananya dimakan Kami sekarang jingkrang itu belum tuh baru penampilan ilmunya harus bener ilmu itu bukan di pakaian ilmu itu ada di kolom Awas simpan di qalbu dan qalbu kalau sudah berisi ilmu nggak mungkin dia Sombongnya pasti turun banget Hai ini kok baru kemarin hijrah ada sombong aja udah berani nyalahin arozin baru kemarin tomat loh kalau saya nyalain Antum ya Boleh saya kan punya sertifikatnya allahu alam misal Jangan marah [Musik] sayang yang Jelaskan berbagai baby oil hatinya belum malu [Musik] mungkin

    [Musik] masha Allah ada ke saat dirinya Allah liburan rata-rata cover kalau begini Masya Allah bahasa Arabnya Arifin Asep takrif robak kenali dirimu maka kau kenal Ropi enggak usah dilihat batin dirian sohir saya mau tanya nih Bapak kan punya kumis ya itu pengen nungguin siapa Beneran ya kumis panjang nanya nggak ini mah jangan majang majang nih enggak ya Siapa yang atur kita yang turut Allah tuh baru bab 1 rambut sudah kenal oleh Allah yang menumbuhkan kumis namanya al-muhyi Allah yang Maha menghidupkan monbirch menumbuhkan terbaru1 tambah ke dalam tambah semua nah tambah kenal ternyata tidak ada Peran kita sama sekali saya ngomong begini pun Bukan saya yang bergerak saya digerakkan oleh Allah subhanahu wa taala tapi kita punya ada kalau kita salah kita tidak boleh menyalahkan Allah kalau kita taat kita tidak boleh jumawa merasa Takan kita katakan ini anugerah dari Allah banget kita zikir kita nggak boleh merasa kitanya ahli zikir kita

    mengatakan Terima kasih ya Allah engkau muliakan aku dia menghina ini menyebut namamu yang mulia gitu Ya itu salah satu uraian pertama ditambah terus sampai ke dalam bisa pingsan Pak nanti pak gitu ya jantungnya sudah berdetak dari tadi Hot Stuff Insyaallah Semoga Allah Bermuda Kalau berkendak tidak ada harganya Amin ya Allah ya Allah dari akhir-akhir ini darimu punya Rasulullah dengan ibu-ibu karena di bawah rumahnya ini sering nonton Queen dan dihancurkan saya ini tapi kalau bisa itu bertemu dengan orang-orang Oh iya nabi mengatakan laptop kehamilan ubah sorot tidak tersisa daripada kabar gembira di akhir zaman gila arrobiah soalnya hadits Bukhari Hadits Muslim at-tirmidzi dan lainnya Hai tidak ada lagi yang tersisa daripada warisan-warisan yang menggembirakan di akhir zaman

    melebihi ar-ru'yas Solihat rupiah ini ada dua Sil mana mobil yang dibangun dalam keadaan tidur disebut mimpi dalam keadaan jaga disebut mukasafah ya dalam keadaan tidur disebut mimpi dalam keadaan jaga disebut muka siapa mukasyafah itu thoriqohnya meski thoriqoh Hani tidak boleh thoriqoh selain rohani karena kalau selain toriko rohani pasti yang bermain jin atau capai PAG Hai Oleh karena itu kita ketat dalam masalah pengalaman rohani yang tidak sembarangan terima pengalaman rohani bisa jadi itu dari Zain saiton kita tegas-tegas disitu melakukan buah tidak dianggap tapi mimpi ketemu Rasulullah Nabi Shallallahu salam mengatakan byshaun ubi Hai saiton tidak sanggup menyerupai ku Setan coba-coba menyerupai nabi gempar dia langsung hancur dan dia tidak ada bekasnya di alam semesta mereka mau naik kelangit ditembak oleh m menyerupai nanti bakal rasol Allah Subhanahu Wa Ta'ala kalau ngaku Jadi Tuhan bisa ini anehnya

    jadi setan itu bisa ngaku Jadi Allah tentu kalau aku jadi Muhammad tak bisa Maka kalau ada orang aku ketemu Allah belum tentu benar Hai kalau tidak lewat baginda Rasul Shalallahu solusi tapi dia bertemu Rasulullah dulu baru bertemu Allah itu hak Hai namanya mujahadah memandang kepada Allah semoga Allah memberikan kita tiga ini bisa ada murah banget ar-roya asalnya Amin ya Robbal sudah Alhamdulillah habis ini kita mesjid apa Shiroi suruh masjid ya oke Hai nanti doanya disana aja ya saya diminta untuk ngasih apa ini Kepaksa kepala kita Zainal ajaib Sebelumnya saya sampaikan assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh bingung [Musik] Hai sayangku hari ini Hai itu menyentuh [Tepuk tangan]

    Source Youtube
    Chanel Otomologi
    File MP4

    Demikian tadi artikel tentang Ilmu Melihat Masa Depan - Buya Arrazy Hasyim. Semoga postingan ini bisa bermanfaat. Sekiranya kurang manfaat silakan paksa saja supaya bermanfaat. Sedikit info tambahan bahwa Berdasarkan data yang kami peroleh dari mesin pencarian otomatis, kami mendapati banyak orang mencari informasi ini di Google dan situs berbagi video Youtube dengan kata kunci tertentu. Lihat datanya di bawah ini :

    • 3 Cara untuk Meramalkan Masa Depan - wikiHow, Begini Cara Agar Bisa Meramal Masa Depan Seperti Mbak, Benarkah Orang Bisa Melihat Masa Depan?, Melihat Siapa Diri Kamu di Masa Depan, Ini Rumus Meramal Masa Depan Lewat Tanggal Lahir Anda, ECF Fakultas Filsafat: Melihat Masa Depan Lewat Ilmu Astrologi, Pengertian dan Dasar-dasar Ilmu Tasawuf, Profil Ustaz Arrazy Hasyim, Pendakwah yang Viral di Media, Biografi Buya Arrazy Hasyim, Ustadz Pendiri Ribath Nouraniyah,
    • Ilmu Melihat Masa Depan || Buya Arrazy Hasyim, Ilmu Melihat Masa Depan Buya Arrazy Hasyim | Buya Arrazy Hasyim, Rahasia Semesta (Malaikat & Alam-Alam Gaib) || Buya Arrazy Hasyim, BERTASAWUF Untuk Melihat Amalan Tersebut Pantas Atau Tidak -BUYA, MASYAALLAH BUYA ILMU RAHASIA KOK DIBUKA SEMUA Dr Arrazy, ILMU INI SANGAT BERHARGA, RAHASIA RUH, RUH TIDAK, Hukum Belajar Ilmu Hikmah Kesaktian & Mantra-Mantra | Buya Dr., Jika Seorang bisa melihat Jin || Buya Arrazy Hasyim MA, Adakah Ilmu Untuk Mengetahui Masa Depan? | Buya Yahya Menjawab, Ilmu Terawangan untuk Melihat Masa Depan Benarkah Ada?, Anda Akan Bisa Melihat Masa Depan, Begini Caranya - Ki Sunarto Timur, CARA MELIHAT MASA LALU DAN MASA DEPAN,DENGAN, Kejadian Di Masa Depan Bisa Dilihat Sendiri!!! Inilah Penjelasannya, Amalan Untuk Melihat Masa Depan || KH MUHAMMAD BAKHIET,
    • otomologi,Arrazy Hasyim,Dr.Buya Arrazy Hasyim.Ma,Arrazy Hasyim terbaru,Buya Arrazy Hasyim,Buya Arrazy Hasyim terbaru,buya arrazy terbaru,kajian Buya Arrazy Hasyim,ceramah Buya Arrazy Hasyim,ceramah buya arrazy Hasyim terbaru,Ustadz Arrazy Hasyim,Ustadz Arrazy Hasyim terbaru,buya arrazy,Buya Arrazy Hasyim tasawuf,Kajian Tasawuf,Tasawuf,Ilmu Mengetahui Masa Depan Buya Arrazy Hasyim | Tasawuf - Buya Arrazy Hasyim,Ilmu Mengetahui Masa Depan,Ilmu Menebak Masa Depan "Keyword" "doa untuk melihat masa depan" "cara meramal masa depan dengan nama" "cara mengetahui masa depan menurut islam" "peramal masa depan online" "cara melihat masa depan" "cara meramal masa depan lewat garis tangan" "cara melihat nasib sendiri" "cara melihat masa depan dengan tanggal lahir"

    Anda mungkin menyukai postingan ini