Alien Kehidupan Luar Bumi Dalam Islam Menurut Alquran

Bukti Kehidupan Luar Bumi Dalam Islam UFO Alien Atau Yang Lainya – UFO, Piring terbang Alien Yang sering di gambarkan dalam filem fiksi ilmiyah selalunya mereka datang ke bumi untuk menghancurkan atau menguasai bumi. Namun pada babak akhir cerita para alien itu pasti kalah oleh tentara bumi.

Alien Kehidupan Luar Bumi Dalam Islam Menurut Alquran

Begitulah film fiksi Mr alien yang sering di suguhkan untuk kita tonton. Mereka mengambarkan bentuk alien seperti tuyul dengan kepala yang botak dan matanya melotot mengunakan piring terbang sebagai kendaraanya.

Padaha jikalau ada mungkin tidak separah itu atau malah mereka sebenarnya jauh lebih baik dari rupa manusia termasuk tingkah laku dan perbuatanya.

Alien yang di gambarkan dalam filem adalah Jelas imajinasi orang barat yang tidak beriman kepada Allah. Sekali lagi imajinasi semata. Mereka menyebutnya alien, makluk luar bumi yang jahat.

Sudah lama alien dan UFO telah menjadi perbincangan banyak pihak di seluruh dunia. Ada yang mengatakan jika alien itu tidak ada, ada juga yang mengatakan jika alien benar ada. Bahkan sengaja disembunyikan oleh beberapa negara termasuk Amerika agar tidak diketahui publik.

Dunia ini begitu luas. dan bumi yang kita tempati ini seumpana sebutir debu. Selain planet bumi yang kita tempati, masih terdapat lebih 56 miliar planet lain di luar sana. Dari jumlah sebanyak ini tentu tak hanya bumi yang memiliki kehidupan. Ada kemungkinan selain bumi masih ada makhluk lain yang hidup dan membuat koloni seperti kita semua.

Lalu Apakah Makluk Asing Yang Di Namakan Alien Oleh Manusia Itu Ada?

Sebagai umat islam, pertama-tama mari kita bertanya pada diri kita, apakah alien itu ada menurut Al-Quran? Mungkin pengertian alien bagi kita adalah makhluk asing selain manusia yang mungkin namanya bukan alien atau malah sebenarnya makluk ini tidak ada, atau ada namun tidak memiliki kepintaran seperti manusia. Mari kita renungi ayat berikut:

Pos terkait