Cobaan Yang Datang Karena Allah Tau Kau Sanggup

Kumpulan kata mutiara Cobaan Yang Datang Karena Allah Tau Kau Sanggup. Nasihat Motivasi tentang Cobaan Yang Datang Karena Allah
Kumpulan kata mutiara Cobaan Yang Datang Karena Allah Tau Kau Sanggup. Nasihat Motivasi tentang Cobaan Yang Datang Karena Allah

Allah sangat Bijaksana dalam melepas harapan setiap hamba-Nya, sebab itu lah Ia masih menunggu waktu yang tepat agar kamu bisa bijaksana juga ketika menerima apa yang kamu harapkan selama ini.

Janganlah pernah mengeluh kan setiap masalah yang datang padamu seberat apapun itu. Karena setiap kesulitan selalunya di barengi dengan jalan keluar. Jangan sok tau dengan selalu menggerutu ketika cobaan demi cobaan menghampiri kamu. Tegar dan hadapi lah semua nya.

Bacaan Lainnya

Allah memberi kan cobaan dan ujian kepada hambaNya yang mampu. Dan hanya orang-orang yang hebat lah yang bisa mengatasi semua masalahnya tanpa mengeluh sedikitpun. Maka pastikan kamu adalah orang hebat itu, yang mampu bertahan dan tetap sabar atas segala ujian dan cobaan.

Jangan terus menerus menyalahkan takdir. Allah memberikan kamu ujian karena yakin kamu bisa melewati nya. Bukankah Allah sudah berjanji dalam firmannya…”La yukallifullaha nafsan illa wus’aha”artinya :”Allah tidak akan membebani seseorang (menurunkan ujian), kecuali dengan kesanggupan nya.

Semua ujian, semua kesulitan, semua masalah yang di berikan Allah kepada kamu adalah suatu bentuk tanda kasih sayang Nya padamu. Allah ingin kamu lebih dekat kepadaNya, Allah ingin kamu bermanja-manja meminta kasihNya.Seburuk apapun masalah yang datang jangan sampai menjadikan kamu putus asa ataupun patah semangat. Karena semakin hebat ujian maka pastikan dirimu untuk saling tangguh menghadapinya.

Karena sebesar apa masalahmu maka kemampuan mu lebih besar dari pada masalah tersebut.Akan sangat melelahkan memang, akan ada banyak airmata dan pengorbanan, Namun yalinlah dengan satu hal bahwa Allah akan menggantikan tiap tetes airmata itu dengan kebahagiaan.

Kuatkan hati, kuatkan iman dan jangan pernah lari menjauh dari Allah. Mendekatlah padaNya, karena hanya Dia lah yang Maha Pemberi Pertolongan.Setiap masalah punya jalan keluar, pandu dirimu untuk menapaki jalan tersebut dengan berpikir positif dan tidak melulu menyalahkan takdir.

Tegarlah meski beban yang kau bawa terasa berat. Sampaikan keluh kesahmu hanya pada Allah. Karena jika Allah sudah mencintai hambaNya maka Allah akan menghujaninya dengan masalah dan cobaan.


source : pakpandir.com | sipjos.com | CutMedia

Pos terkait