Ekpresikan Cintamu Dengan Beradap Dan Punya Akhlak

Kumpulan kata mutiara masihat bijak. Ekpresikan Cintamu Dengan Beradap Dan Punya Akhlak. Silakan baca selengkapnya di sini
Kumpulan kata mutiara masihat bijak. Ekpresikan Cintamu Dengan Beradap Dan Punya Akhlak. Silakan baca selengkapnya di sini

Ekpresikan Cintamu Dengan Beradap Dan Punya Akhlak – Menjelang tidur, alangakah baiknya jika pendengaran kita di dengarkan dengan tutur kata nasihat, motivasi hidup dan kata mutiara terbaik. Dengan begitu maka kita bisa memberi peluang pada raga untuk beristirahat dan memberi nutrisi pada jiwa agar tetap sehat.

Bacaan Lainnya

Text Narasi Dari Video Ekpresikan Cintamu Dengan Beradap Dan Punya Akhlak

Hai, kemarin-kemarin ini kan ramai itukasus pelakor lah.

bukan cintanya yang salah. Tapi, cara mengekspresikannya tidak pada ranah cinta yang tulus murni sejatimemberdayakan, tapi cinta yang menghinakan. Cinta yang diliputi oleh nafsu dan kesenangan jasmani.

Jika kita dikecewakan oleh perempuan pada hari ini, ada dua jalan yang ditempuh.Satu jalan ditempuh oleh orang yang hina dan rendah Budi, satu jalan puladitempuh oleh orang-orang yang dalam pikirannya menganiaya.

Hai, yang ditempuh oleh parewa ialah membalaskan dendam dengan jalan menganiaya.Dicarikan nya pekasih atau dituntutnya ilmu sihir kepada dukun-dukun yang pandai sehinggaperempuan itu cerai dengan suaminya.

Cinta yang demikian namanya kekejaman. Dia menganiaya bukan mengasihi, mementingkan kesenangan. Dan itu bukan budi dan cinta, tapi nafsu yangserendah-rendahnya.

Bukan begitu jalan yang ditempuh budiman. Jika hatinya dikecewakan, dia selalu mencari usahamenunjukkan di hadapan perempuan itu bahwa dia tidak mati lantaran dibunuhnya. Dia masih hidup dan masih sanggup tegak. “ini provokasi dari seorang mulut untuk membangkitkan Chinesa”.

Hai, jadi kata muluk.. Tuan, orang patah hati itu jenisnya yang pertama orang yang hina dan rendah Budinya. Kalau orang yang rendah dan hina katanya Muluk, itu dalam dendam cintanya dia ingin menghancurkan orang yang menyakitinya.

Pos terkait