Fakta Jatuh Cinta menurut Islam Dalam Dunia Medis Dan Yang Terjadi Pada Tubuh

Fakta Yang Terjadi Ketika Kamu Sedang Jatuh Cinta – Langsung saja, monggo di baca artikelnya kali ini tentang beberapa fakta menarik tentang jatuh cinta dalam islam, dalam dunia medis dan apa yang terjadi pada tubuh ketika seseorang lagi jatuh cinta.

Fakta Jatuh Cinta menurut Islam Dalam Dunia Medis Dan Yang Terjadi Pada Tubuh

Apa yang terjadi sebenarnya ketika kalian sedang mengalami jatuh cinta..? yang terjadi pada tubuh dan pikiran..!berikut adalah fakta yang terjadi ketika kalian sedang “Fall In Love”, dan juga nengenai pandangan jatuh cinta dalam islam, jatuh cinta menurut dunia medis, dan tentang cara wanita muslimah ketika sedang jatuh cinta, yang kami rangkum dari dari berbagai sumber media dan kajian sendiri.prett…..

Jatuh Cinta Menurut Dunia Medis

Dalam dunia medis jatuh cinta bisa di jelaskan dengan ilmu kimia. perasaan jatuh cinta itu timbul karena adanya senyawa-senyawa kimia di dalam diri kedua orang tersebut. Salah satu senyawa kimia itu disebut senyawa feromon atau hormon pheromones.

Senyawa pheromon ini akan aktif ketika yang bersangkutan telah memasuki usia yang cukup baligh. Zat feromon bersifat tidak terlihat, tidak memiliki ukuran, tidak dapat dirasakan oleh panca indera namun mudah menguap.

Layaknya seperti inisiator dalam reaksi kimia, pheromones bisa menimbulkan rasa tertarik kepada lawan jenis.Proses kerja feromon biasanya dimulai dari kontak mata, jika kontak mata terjadi maka senyawa feromon akan tercium oleh organ tubuh manusia yang sensisitif yaitu Vomerosonal Organ (VNO).

Pos terkait