Hantu Suster Dorong Ranjang Dirumah Sakit Tayu Pati

Hantu Suster Dorong Ranjang Ibu Melahirkan Hingga Priya Yang Menginap 3 Malam Dirumah Sakit Tayu Pati – Kisah Horor di RSK Tayu Pati yang Mangkrak, dari Hantu Suster Dorong Ranjang Sampai Warga Menunggu Pasien.

Baru baru ini warganet dihebohkan dengan kisah horor hantu perawat,mendorong ranjang pasien di bekas Rumah Sakit Kristen Tayu, Pati.

Bacaan Lainnya

Dalam video itu terlihat hantu suster mendorong ranjang pasien, tapi kemudian menghilang. Begitu menghilang, ranjang pasien yang sebelumnya didorong dibiarkan di pinggir lorong bangunan.

Munculnya hantu suster di akun TikTok itu lagsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. hingga saat ini video itu sudah ditonton lebih dari 1 juta tontonan.

Terkait video tersebut benar atau hanya setingan, yang jelas banyak warga sekitar yang menceritakan bekas Rumah Sakit Kristen Tayu di Pati itu memang angker.

Bekas rumah sakit itu dibangun pada 1933. Sebelum terbengkelai,dan mangkrak RSK Tayu sangat populer dan menjadi rumah sakit rujukan di wilayah Pati utara.

Namun, mulai sekitar tahun 2010 rumah sakit ini sepi. Diduga kalah bersaing dengan munculnya beberapa rumah sakit baru yang lebih modern dan lengkap.

Setelah pada tahun 2013 tidak mampu membayar gaji karyawannya selama 15 bulan, RSK Tayu Pati akhirnya berhenti beroperasi sampai sekarang.

Lama kelamaan, bangunan rumah sakit terbengkelai dan tidak terawat. Rumput liar terlihat rimbun di sekitar rumah sakit serta banyak bangunan yang rusak.

Kondisi itulah yang kemudian memunculkan cerita-cerita horor dan seram di sekitar bekas bangunan rumah sakit itu. Cerita horor tentang kemunculan suster dalam video tersebut hanya salah satu dari banyak cerita horor di RSK Tayu.

Akhir tahun lalu, warganet dihebohkan dengan kejadian mistis dan horor yang dialami Imam Sobirin bersama dua temannya asal Bandung. Bagaimana tidak, mereka mengaku menginap dan menemani seorang teman yang sedang dirawat di RSK Tayu selama tiga hari pada bulan Suro atau.

Kejadian Horor serupa pernah terjadi 2 tahun yang lalu. Dimana seorang ibu melangsungkan proses persalinan dan perawatan di RSK Tayu. Diketahui ibu yang melahirkan di situ adalah orang dari daerah Kudus.

TAG : pemilik rsk tayu,kejadian di rsk tayu,kisah tanah jawa rumah sakit tayu,tempat angker di pati,alamat rsk tayu,rumah sakit tayu kenapa terbengkalai,ruang manggis rsk tayu,rsk tayu pati adalah,rumah sakit tayu kenapa ditinggalkan,pemilik rsk tayu,kerusuhan rumah sakit tayu,sejarah rumah sakit tayu,rsk tayu saat masih beroperasi,rsk tayu dulu,rumah sakit tayu dimana,ruang manggis rsk tayu,


source : pakpandir.com | sipjos.com | CutMedia

Pos terkait