Kumpulan Quotes Indah Imam Syafi’i Tentang Rezki Harta Benda Pemberian Tuhan

Kumpulan Quotes Indah Imam Syafi'i Tentang Rezki Harta Benda Pemberian Tuhan
Kumpulan Quotes Indah Imam Syafi'i Tentang Rezki Harta Benda Pemberian Tuhan

Kumpulan Quotes Indah Imam Syafi’i Tentang Rezki Harta Benda Pemberian Tuhan – Sekarang tema rezeki. Ini salah satu hal yang sering membuat kitagalau.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana Tuhanmu telah mencukupkan rezeki mu di hari kemarinMaka jangan khawatirkan rezekimu untuk esok hari.

Ini kan sering membuat kita gelisah, apalagi temen-temen mahasiswa.Besok mau jadi apa? besok mau kerja apa? besok bisa makan apa tidak? bisabayar kuliah atau tidak? Dan Seterusnya..

Kalau kalian kemarin-kemarin bisa survive, Kalian kan kemarin juga masih belum punya pekerjaan, kalian kemarin juga masih bergantung sama orang tua. kalian masih belum mandiri juga kemarin, tapi toh Allah menghadirkan rizkimu.

Dengan jalan yang ada mungkin lewat orang tua, lewat beasiswa, lewat tentangga, itu kan rezeki dari Allah. Kalau Allah kemarin mencukupkan rizki mu besok jugabegitu. Maka ndak perlu kuwatir, ndak perlu nabrak-nabrak aturan, ndak perlumenerjang yang salah yang keliru hanya demi rizky. Rezeki sudah ada yang ngatur.

Orang selalu saja galau, selalu saja gelisah dengan rizqi. Kalau engkau tidak punya pekerjaan gelisah itu menurut saya manusiawi. Karena manusia itu diantara fitrahnya adalah kerja. Punya aktivitas, punyapenghasilan. Tapi urusan hasil, urusan rezeki, jangan dikuatirkan itu urusanAllah.

Pos terkait