Kisah Horor Priya Dari Bandung Menginap Di Rumah Sakit Tayu

Kisah Horor Priya Dari Bandung Menginap Di Rumah Sakit Tayu – Kisah menyeramkan tentang rumah sakit tak pernah berhenti menjadi buah bibir banyak orang. Hal itu juga dirasakan oleh banyak warga yang mengaku sering melihat kejadian aneh dan di luar nalar di tempat tersebut.

Berita Video TONTON
Berita Radio DENGAR

Kejadian aneh dan mistis dialami oleh Imam Sobirin bersama dua temannya asal Bandung, Jawa Barat. Mereka mengaku membesuk dan menemani temannya menjalani perawatan di Rumah Sakit Kristen Tayu Pati Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Bagaimana tidak, mereka mengaku menginap dan menemani seorang teman yang sedang dirawat di RSK Tayu selama tiga hari.

Pria itu nginep tiga hari di RSK Tayu karena mendapatkan telepon dari temannya yang minta dijengguk karena dirawat di di RSK Tayu Pati.

Terus mau pulang ke Bandung mereka ke terminal ditanya oleh agen bus, Katanya dia dari Rumah Sakit Kristen menungu temanya.Lalu agennya bilang loh mas, RS itu gak kepake kok ” ujar perempuan berusia 30 tahun itu. Aku nginep tiga hari di situ kok “kata para pemuda itu’.

Begitu diberitahu warga bahwa RSK Tayu Pati sudah lama tutup, pria tersebut langsung syok, tidak bisa berkata-kata. RSK Tayu sudah terbengkelai sejak 2013, dan saat ini kondisinya kosong serta rusak parah

Saat berada di dalam rumah sakit mangkrak itu, ketiganya mengaku mengisi perut di warung makan di depan RSK Tayu. Baik pagi, siang, maupun malam. Menurut penglihatannya ada banyak warung makan berjajar di depan RSK Tayu.

Kalau makan dia keluar, katanya di warung depan RSK banyak. Keluar masuk RSK pun dimintai kartu besuk. Temannya kerja di PG Pakis, sudah tiga tahun tidak bertemu, dikabari oleh temannya jika sedang dirawat di RSK Tayu.

Namun kenyataannya, hanya ada satu warung itu pun hanya menyediakan minuman panas dan dingin. Selebihnya, hanya bengkel dan toko buah..

Pos terkait