Lebih Enak Mencintai Apa Di Cintai

Kumpulan kata mutiara masihat bijak. Lebih Enak Mencintai Apa Di Cintai. Silakan baca selengkapnya di sini
Kumpulan kata mutiara masihat bijak. Lebih Enak Mencintai Apa Di Cintai. Silakan baca selengkapnya di sini

Lebih Enak Mencintai Apa Di Cintai – Menjelang tidur, alangakah baiknya jika pendengaran kita di dengarkan dengan tutur kata nasihat, motivasi hidup dan kata mutiara terbaik. Dengan begitu maka kita bisa memberi peluang pada raga untuk beristirahat dan memberi nutrisi pada jiwa agar tetap sehat.

Bacaan Lainnya
Berita Video TONTON
Berita Radio DENGAR

Text Narasi Dari Video Lebih Enak Mencintai Apa Di Cintai

kata-katanya erich Fromm cinta itu apasih? dia sifatnya aktif apa Pasifik? manayang lebih penting Mencintai ataudicintai?.

katanya erich Fromm
Kebanyakan orang mendefinisikan cintaitu rasa suka pada sesuatu. dan inisifatnya kayak kebetulan, kayak Anugerah. jadi tiba-tiba ada semacam rasa yangtiba-tiba dateng suka pada sesuatu.biasanya orang memahami itu. makanyaistilahnya jatuh cinta Falling in Love.Apa ya begitu?

katanya erich Fromm, bahwa Ndak begitu cinta itu.hai Malah nanti menurut dia cinta itukayak seni.Hai karena dia kaya seni orang haruspaham apa itu cinta dan harusdipraktekkan.Hai Jadi urusannya bukan apa yang kamucintai tapi bagaimana kamu mencintai.hari ini orang fokus mencari apa yangdia suka apa yang dia cintai. katanya, enggak begitu.

untuk jadi pribadi yangmencintai fokuslah pada Bagaimana caramencintai yang baik.Hai bukan apa yang kita cintai. JadiCinta itu bukan urusan kamu cinta padasiapa tapi urusan Bagaimana caramumencintai. jadi kamu nggak usahcapek-capek nyari yang cocok untukmuberperilakulah jadi seorang pecintamencintailah secara benar nanti bahkanSegala sesuatu akan jadi layak dicintai.

Ndak cuma lawan jenismu yang satu itu.maunya from itu kalau kamu fokus hanyapada apa yang layak kamu cintai nantikamu jadinya milih-milih suka yang inienggak suka itu .yang hidup Seleraku, yang iniyang itu enggak terlalu suka.

Hai ini egois Hai yang milih-milih ini kanmodelnya egois kamu mikir karepmu dewe. fokuslah pertama-tama caramencintai yang benar jadi problem cintaselama ini katanya Ericsson orang seringsalah identifikasi dianggapnya mencintaiitu pertama-tama harus ada yang dicintai.

Pos terkait