Misteri Hantu Cantik Lastri Bunga Desa Geneng Juwana Pati

Misteri Hantu Cantik Lastri Bunga Desa Dari Geneng Juwana Pati – Bagi sebagian masyarakat Kabupaten Pati, mungkin sudah mendengar Cerita Mistis di Geneng Pati, Konon Ada Sosok Hantu Lastri, kembang desa Pemburu Lelaki Hidung Belang. Kisah hantu Lastri telah menjadi semacam cerita tutur tinular bagi masyarakat wilayah Kabupaten Pati dan sekitarnya

Berita Video TONTON
Berita Radio DENGAR

Sosok hantu Lastri ini sering mengganggu masyarakat, khususnya laki-laki. Konon, mereka yang menjadi korban teror hantu Lastri ini selalu berakhir tidur di kuburan tempat Lastri dimakamkan.

Bacaan Lainnya

Menurut cerita turun temurun, kehadiran sosok Lastri ini masih menghantui masyarakat yang melintas di area pemakamannya. Menurut penuturan warga sekitar, hantu tersebut sering menampakkan diri pada malam hari. Hantu tersebut sering menggoda sopir-sopir yang melintas dengan menjelma sebagai gadis cantik di pinggir jalan.

Namun ternyata kisah lastri ini ada banyak versi ada banyak cerita yang beredar. Berikut ini beberapa versi lain tentang kisah hantu lastri yang kami dapatkan.

Kisah asal usul Hantu Lastri Yang Pertama

Berdasarkan penuturan dari Muhammad Fauzi, warga Desa Genengmulyo, Lastri memang asli warga setempat. Dia juga mempunyai keluarga di desa tersebut.Lastri meninggal sekitar tahun 1970-an. Penyebab kematiannya, sampai saat ini masih menjadi misteri. Konon, karena hal itulah, arwah Lastri gentayangan hingga muncul di dunia nyata.

Lastri menikah muda dengan pria yang dia cintai di usia 16 tahun. Namun, setelah bertahun-tahun, wanita yang dikenal anggun dan cantik itu tidak kunjung hamil.Padahal dia sudah berikhtiar sekuat tenaga dan pikiran.

Inilah yang kabarnya menjadi pemicu keretakan rumah tangga Lastri. Karena keduanya sama-sama marah, Lastri kemudian dicekik oleh suaminya sendiri hingga tewas.

Penyebab kematian Lastri karena dibunuh oleh suaminya sendiri, yakni dengan cara dicekik lehernya. Itu pun dilatar belakangi adanya api cemburu yang membara. Paras Lastri memang tergolong cantik dan menjadi bunga desa pada saat itu.

Tak ayal banyak lelaki yang tergoda dengan kecantikannya.Namun apa daya, Lastri adalah seorang perempuan yang sudah mempunyai suami. Bahkan dirinya juga dikenal sebagai wanita yang setia. Buktinya, Lastri tidak pernah bermain mata apa lagi selingkuh dengan lelaki lain.

Tak lama setelah jenazah Lastri dimakamkan di pemakaman umum Desa Genengmulyo tersebut, ternyata beredar rumor bahwa arwah Lastri telah gentayangan. Menurut penuturan warga sekitar, hantu tersebut sering menampakkan diri pada malam hari.

Hantu tersebut sering menggoda sopir-sopir yang melintas dengan menjelma sebagai gadis cantik di pinggir jalan.Kisah hantu Lastri telah menjadi semacam cerita tutur tinular bagi masyarakat wilayah Kabupaten Pati dan sekitarnya.

Kisah asal usul Hantu Lastri Yang Kedua

Di versi kedua ini mengisahkan saat lastri tidak kunjung hamil, Suaminya yang harusnya tetap mendukung dan setia pada istrinya, justru berselingkuh dengan tetangganya sendiri.

Lebih parahnya lagi, suaminya itu berencana akan membunuh Lastri. Suami Lastri itu menyusun rencana keji untuk menghabisi nyawa istrinya sendiri. Ia menyuruh beberapa orang untuk memperkosa Lastri.

Rencana itu berjalan, setelah diperkosa oleh suaminya sendiri, dua orang suruhan Kesing ini lanjut memperkosanya dengan cara keji. Setelah diperkosa, Lastri dicekik sampai meninggal dan disemayamkan di daerah Geneng, Juwana

Misteri Hantu Cantik Lasti Bunga Desa Dari Geneng Juwana Pati

Tak lama setelah jenazah Lastri dimakamkan di pemakaman umum Desa Genengmulyo tersebut, ternyata beredar rumor bahwa arwah Lastri telah gentayangan.

Menurut penuturan warga sekitar, hantu tersebut sering menampakkan diri pada malam hari. Hantu tersebut sering menggoda sopir-sopir yang melintas dengan menjelma sebagai gadis cantik di pinggir jalan.

Kisah tragis dibalik kematian Lastri korban memperkosa oleh suaminya memang begitu menyedihkan.Cerita ini telah menjadi semacam cerita tutur tinular bagi masyarakat wilayah Kabupaten Pati dan sekitarnya.

Kesaksian Bertemu Hantu Lastri

Menurut sebuah kesaksian yang beredar, dulu pernah ada pengendara sepeda yang melintas sekitar makam dan ditemui arwah Lastri. Pada saat itu Lastri meminta agar dia diantar ke rumahnya. Orang itu pun mengiyakan dan kemudian mengantar Lastri sampai ke tempat tujuan.

Sampai di tempat tujuan, orang tersebut kemudian diminta untuk menginap di rumah Lastri. Dia pun menginap hingga fajar tiba. Dia tidur dengan lelap tanpa mencurigai suatu apapun.

Saat si pengantar tersebut sudah bangun, ternyata dia berada di area kuburan Geneng Lastri. Dia yang kaget kemudian lari dari kuburan dan pulang ke rumah.

Pos terkait