Sejarah pesugihan dan ilmu sihir pertama di dunia [Kisah raja namrud]

Sejarah pesugihan dan ilmu sihir pertama di dunia. Kisah raja namrud sejarah pesugihan
Sejarah pesugihan dan ilmu sihir pertama di dunia. Kisah raja namrud sejarah pesugihan

Pakpandir.com – Kisah raja namrud sejarah pesugihan dan ilmu sihir pertama di dunia Nama Namrudz adalah Raja Babilonia hidup 2275SM – 1943 SM Raja namrud seringkali dikaitkan dengan Nabi Ibrahim Alaihis Salam (AS). Raja Namrudz sebenarnya adalah keturunan Nabi Nuh AS.

Sejarah pesugihan dan ilmu sihir pertama di dunia [Kisah raja namrud]

Dengan Silsilah lengkapnya adalah Namrudz bin Kan’an bin Kush bin Ham bin Nuh AS. Namrudz adalah orang pertama yang mendeklarasikan diri sebagai raja seluruh manusia atau tuhan. Sehingga pengakuannya sebagai tuhan ditentang oleh Nabi Ibrahim As.

Bacaan Lainnya

Ada banyak kisah menarik mengenai Namrudz ini. Dimana Raja Namrud diyakini sebagai orang pertama di dunia yang melakukan perjanjian dengan iblis atau istilah lainya pesugihan. Raja namrud juga di sebut orang yang pertama kali menguasai ilmu sihir.

Walaupun ada kisah mengenai Harut dan Marut dua malaikat yang turun ke bumi dan mengajarkan ilmu sihir bagi warga Babilonia di Zaman Raja Nebukadnezar. namun banyak yang menyebutkan bahwa Raja Namrud adalah orang pertama yang memiliki ilmu sihir.

Walaupun ada yang mengatakan kisah Harut dan Marut adalah ilmu sihir pertama. Tapi kejadiannya sama sama di Babilonia. Namrudz adalah penguasa Babilonia dan cerita Harut dan Marut juga terjadi di Babilonia,” kata Ustaz Abu Humairoh. bagaimana kisah selengakpnya? sikakan di simak kajian tentang kisah Raja Namrud dengn memutar video di bawah ini:

Nota: Kajian ini adalah kisah Israilliah maka jangan dijadikan rujukan karena karena kita punya rujukan Alquran dan sunah Nabi Muhammad SAW. kita boleh mempercayai boleh juga tidak. jangan terlalau mempercayai jangan juga langsung tidak percaya. Karena bisa saja benar bisa saja salah. Intinya adalah ambil hilmahnya.Wallahu a’lam bi as-showab

Pos terkait